Mahasiswa Universitas BSI Kampus Karawang Raih Prestasi Emas di Kejuaraan Judo Tingkat Asia 2024

0 25

BSINews, Karawang-Komang Ardiarta, mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Karawang, memperoleh penghargaan Bronze Medal dalam kategori tanding 81kg putra cabang olahraga judo pada ajang bergengsi, Indika Energy Southeast Asia Judo Championship 2024 yang diselenggarakan di Bali pada tanggal 31 Mei hingga 2 Juni 2024.

Baca Juga: Mahasiswa Universitas BSI Karawang Raih Prestasi Kejuaraan Judo Indika Energy Southeast Asia Championship 2024

Prestasi yang diraih oleh Ardiarta bukanlah hal yang kecil. Dalam kompetisi yang diikuti oleh atlet-atlet terbaik dari seluruh penjuru Asia, Ardiarta mampu menunjukkan kemampuan dan dedikasi yang luar biasa. Prestasi ini tidak hanya membanggakan bagi dirinya sendiri, tetapi juga bagi Universitas BSI Kampus Karawang serta Indonesia secara keseluruhan.

Menurut Ardiarta, perjuangan untuk mencapai podium di tingkat Asia ini tidaklah mudah. Ia harus melewati berbagai tantangan dan persaingan yang ketat dari para atlet terbaik Asia. Namun, dengan latihan yang keras, semangat yang tak kenal lelah, dan dukungan dari tim pelatih serta keluarganya, Ardiarta berhasil mengatasi semua halangan dan mencapai puncak prestasi dalam karirnya sebagai seorang judoka.

“Tantangan di tingkat Asia memang sangat besar, tetapi saya percaya dengan kerja keras dan tekad yang kuat, segalanya bisa dicapai. Saya sangat bersyukur atas dukungan yang saya terima dari Universitas BSI Kampus Karawang dan semua pihak yang telah membantu saya dalam perjalanan ini. Ini adalah awal dari perjalanan panjang saya dalam dunia judo, dan saya berharap dapat terus menginspirasi dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” ujar Ardiarta.

Kepala Kampus Universitas BSI Kampus Karawang, Hasan Basri mengatakan bahwa Universitas BSI Kampus Karawang turut bangga atas prestasi gemilang yang diraih oleh Mahasiswa mereka, Komang Ardiarta, dalam ajang bergengsi ini. Prestasi ini menjadi bukti nyata bahwa dengan tekad dan semangat yang kuat, mahasiswa Universitas BSI Kampus Karawang mampu bersaing di tingkat internasional dan mengharumkan nama bangsa.

Baca Juga: Mahasiswa Universitas BSI Raih Prestasi Dalam Pemilihan Duta Lingkungan Dan Hutan Kalimantan Barat 2024

“Kami berharap prestasi Ardiarta akan menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia untuk terus berjuang dan menggapai impian mereka, serta menorehkan prestasi gemilang bagi negeri ini,” tandasnya.(RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.