Yuk, Ikuti Serunya Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) di Universitas BSI Kampus Kalimalang

0 24

BSINews, Bekasi — Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) memiliki pesonanya sendiri untuk menggaet orang tua calon mahasiswa agar mengenal lingkungan kampus. Melalui tajuk acara seru, Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT), Universitas BSI mengundang orang tua untuk ikut serta dalam acara yang diselenggarakan, pada Sabtu, 29 Juni 2024 mendatang di Universitas BSI kampus Kalimalang.

Baca juga : Menjelajahi Dunia Akademik Bersama Orang Tua Dalam BKOT Universitas BSI Kampus Pontianak

Mengusung tema “Explore Your Creativity”, BKOT ini akan menghadirkan dua narasumber yang akan membagikan wawasan mengenai pentingnya peran orang tua dalam mendukung putra-putri mereka selama menempuh pendidikan tinggi. Selain itu, narasumber juga akan menjelaskan lingkungan akademik maupun non akademik.

Mareanus Lase Kepala Kampus Universitas BSI kampus Kalimalang menuturkan acara ini merupakan inisiatif rutin Universitas BSI untuk menyediakan wadah silaturahmi yang produktif, di mana orang tua dan pihak kampus dapat berkolaborasi dalam mendorong serta memantau aktivitas akademik dan non-akademik para mahasiswa.

Serunya Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT)

“Acara ini memiliki peran strategis dalam upaya Universitas BSI melahirkan alumni yang tidak hanya memiliki talenta digital tetapi juga berjiwa creativepreneur, serta mampu lulus tepat waktu. Melalui partisipasi aktif orang tua, diharapkan mahasiswa dapat lebih konsisten dalam menempuh studi dan memiliki peluang lebih besar untuk menemukan dan mengembangkan kompetensi mereka,” ujar Lase dalam keterangan rilis.

Baca juga : Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT), Ajang Silaturahmi Universitas BSI untuk Siapkan Alumni Bertalenta Digital

Menurutnya, Bincang Kampus Bersama Orang Tua adalah kesempatan emas bagi para orang tua untuk terlibat langsung dalam proses pendidikan anak-anak mereka di Universitas BSI. Dengan mendengarkan langsung dari para ahli dan berdiskusi tentang berbagai aspek pendidikan, orang tua dapat lebih memahami dan mendukung perkembangan akademik dan non-akademik anak-anak mereka.

“Jadi, jangan lewatkan keseruan acara inspiratif yang penuh manfaat ini. Mari bersama-sama kita dorong dan pantau aktivitas akademik dan non-akademik mahasiswa, serta persiapkan mereka untuk menjadi talenta digital berjiwa creativepreneur yang siap menghadapi tantangan masa depan,” tandasnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.