Membuka Wawasan Baru Bagi Mahasiswa Administrasi Bisnis, Universitas BSI Gelar Seminar Strategi Pemasaran Efektif di Era Society 5.0

0 7

BSINews, Jakarta-Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dengan bangga mengadakan seminar bertajuk “Strategi Pemasaran Efektif di Era Society 5.0”. Acara ini telah berhasil menarik perhatian para mahasiswa dari Program Studi Administrasi Bisnis untuk mendapatkan wawasan mendalam mengenai strategi pemasaran yang relevan dengan perkembangan terkini dalam masyarakat. Para peserta, terdiri dari mahasiswa Administrasi Bisnis Universitas BSI sangat antusias mengikuti setiap sesi seminar.

Baca Juga: BSI Career Center dan KarirLab Siap Adakan Seminar Strategi Lolos Magang ala HR Astra

Pembicara dalam seminar ini adalah Ferry Faried, yang merupakan Marketing Manager di PT Bino Mitra Sejati. Dengan pengalaman yang luas dan pemahaman yang mendalam tentang tren pemasaran saat ini, Ferry Faried berbagi wawasan yang berharga kepada peserta mengenai bagaimana strategi pemasaran dapat disesuaikan dengan perubahan-perubahan signifikan dalam era Society 5.0.

Ferry Faried dalam pemaparan materi  mengatakan  ada tiga aturan keberhasilan dalam membangun merek yang sukses.

“Pertama Quality Before Price menurut beliau, fokus pada kualitas produk atau layanan merupakan fondasi penting dalam membangun citra merek yang kuat. Kedua Innovation Before Cost, pentingnya inovasi sebagai pendorong utama keberhasilan, melebihi faktor biaya. Terakhir Engagement Before Sales, Beliau menekankan bahwa membangun keterlibatan dan hubungan dengan pelanggan harus menjadi prioritas, bukan sekadar mencari penjualan,” jelas Ferry.

Sementara itu, Ketua Program Studi Administrasi Bisnis Universitas BSI  yaitu Fera Nelfianti, yang menjelaskan seminar ini menjadi langkah penting dalam memberikan pemahaman yang lebih baik kepada mahasiswa kami tentang strategi pemasaran di era digital yang terus berkembang.

“Seminar ini menjadi langkah penting dalam memberikan pemahaman yang lebih baik kepada mahasiswa kami tentang strategi pemasaran di era digital yang terus berkembang. Kami berterima kasih kepada PT Bino Mitra Sejati dan kepada Ferry Faried atas kontribusinya dalam meningkatkan pengetahuan dan keterampilan mahasiswa kami,” jelas Fera.

Baca Juga: Prodi Administrasi Bisnis Gelar Seminar Strategi Pemasaran Digital Di Media Sosial Untuk Mahasiswa Semester 4

“Acara ini berlangsung dalam suasana yang penuh semangat dan antusiasme, dengan harapan agar pemahaman tentang strategi pemasaran di era Society 5.0 semakin meluas di kalangan mahasiswa dan profesional pemasaran,” tegasnya.(RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.