Bikin Hype! Seminar Pariwisata Universitas BSI Kampus Yogyakarta Bakal Kupas Tuntas Sinergi DuDi dan Akademisi

0 22

BSINews, Yogyakarta – Jangan sampai ketinggalan! Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Yogyakarta dengan bangga mengumumkan acara besar-besaran, yakni Seminar Pariwisata bertajuk ‘Sinergitas DuDi dan Akademisi Dalam Promosi Pariwisata’ yang akan digelar pada Rabu, 3 Juli 2024 mendatang di Wisma BSI Yogyakarta mulai pukul 9 pagi sampai selesai.

Seminar ini bakal dibuat makin seru dengan kehadiran dua bintang utama dari dunia pariwisata dan komunikasi. Pertama, G.K.R. Bandara dari Badan Promosi Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta siap berbagi strategi canggih tentang promosi pariwisata di Yogyakarta.

Baca juga: Universitas BSI Siap Adakan Sarasehan &  Talkshow Pariwisata Sebagai Strategi Pemasaran Pariwisata dengan Pengalaman Unik

Belum puas? Narasumber kedua, Dr. Ayu Helena Cornellia, seorang akademisi dan praktisi kelas kakap yang pernah masuk Top 10 Public Relations & Communication Leader 2023 versi CEO Insight Asia, bakal bagi-bagi rahasia sukses komunikasi dalam mendukung pariwisata.

Acara ini akan dipandu oleh Dr. Ani Wijayanti, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas BSI, yang juga jagoan di bidangnya. Dengan mereka di atas panggung, siapa yang masih ragu seminar ini bakal seru?

“Kami tuangkan semua di sini untuk menjalin sinergi antara industri pariwisata dan akademisi, khususnya di DIY,” ungkap Vadlya Ma’arif, si Kepala Kampus Universitas BSI kampus Yogyakarta yang penuh semangat.

Pastinya acara ini nggak sendirian. Universitas BSI Kampus Yogyakarta berterima kasih buat Digital Creative Center, BSINews, BSI Radio, Bintang Sekolah Indonesia, BSI TV, dan PanturaTerkini yang sudah ikut dukung sebagai media partner. Tanpa mereka, gimana nih, informasi tentang sinergi DuDi dan akademisi di pariwisata nggak akan luas tersebar.

Baca juga: Kunjungan Kolaboratif untuk Pengembangan Pariwisata Universitas BSI Kampus Yogyakarta Bertemu Dinas Pariwisata Kabupaten Gunung Kidul

“Jadi, buat yang belum siap, buruan datang! Seminar ini nggak cuma jadi wahana ilmu, tapi juga bisa jadi inspirasi besar buat masa depan pariwisata DIY,” pungkasnya mantap.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.