Instruktur Cisco Universitas BSI Guncang Konferensi! NetAcad Conference 2024 Bikin Gebrakan di Bandung

0 56

BSINews, Bandung – Konferensi Cisco Indonesia tahun ini bikin geger! Mengusung tema ‘Educating The Learners Who Connect The World’, acara ini sukses mengumpulkan para instruktur top dari berbagai institusi, termasuk jagoan-jagoan Cisco dari Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Bertempat di Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) Bandung, konferensi ini nggak cuma sekadar kumpul-kumpul, tapi jadi ajang penting untuk memetakan masa depan teknologi jaringan, Rabu (26/6).

Baca juga: Gempur Dunia IT: Universitas BSI Kampus Purwokerto Gelar Workshop Cisco CCNA yang Bikin Geger!

Dimulai dengan sambutan hangat dari Wakil Rektor UNIKOM yang bikin semangat peserta makin membara. “Tema tahun ini sangat relevan dengan perkembangan teknologi saat ini. Kita perlu memastikan bahwa para pengajar kita siap untuk mendidik generasi berikutnya yang akan menghubungkan dunia,” tegasnya. Wah, makin bikin penasaran aja kan gimana serunya acara ini?

Selama konferensi, para instruktur Cisco Universitas BSI nggak cuma duduk manis. Mereka aktif banget ikut sesi workshop dan diskusi panel yang membahas inovasi dalam pendidikan teknologi. Mulai dari pengintegrasian materi Cisco Networking Academy ke dalam kurikulum sampai tips dan trik mendidik siswa dengan metode terkini, semua dibahas tuntas. Bener-bener ajang yang pas buat berbagi ilmu dan pengalaman.

NetAcad Conference 2024 ini juga jadi platform keren buat bangun kolaborasi antara institusi pendidikan dan industri. Bayangin aja, para ahli dan praktisi dari berbagai bidang teknologi ngumpul jadi satu, berbagi insight dan menciptakan sinergi untuk ningkatin kualitas pendidikan teknologi di Indonesia.

Instruktur Universitas BSI nggak kalah heboh! Mereka berbagi pengalaman unik dan strategi jitu buat ngajarin teknologi jaringan ke mahasiswa. Dari sesi ke sesi, partisipasi mereka bener-bener mencuri perhatian.

“Konferensi ini memberikan wawasan baru dan semangat untuk terus berinovasi dalam mengajar. Kami jadi lebih siap untuk mendidik generasi yang akan menghubungkan dunia,” kata Tommi Alfian Armawan, salah satu instruktur Universitas BSI, dengan semangat.

Baca juga: 17 Instruktur Cisco Universitas BSI Raih Penghargaan Badge 2023 Instructor Excellence Advanced Level Award

Jadi, buat kalian yang mau jadi bagian dari perubahan besar dalam pendidikan teknologi, NetAcad Conference 2024 ini bener-bener jadi bukti bahwa kolaborasi dan inovasi adalah kunci. Semoga acara-acara inspiratif kayak gini terus ada dan bikin pendidikan teknologi di Indonesia makin maju!(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.