Mahasiswa Universitas BSI Hibahkan Website Penjualan Untuk CV. GinsAdv Bekasi

0 208

BSINews, Bekasi – Tiga mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Jatiwaringin secara resmi menyerahkan hasil karya mereka berupa website sistem informasi penjualan kepada CV. GinsAdv Kota Bekasi. Penyerahan aplikasi tersebut secara resmi dilakukan acara serah terima di Toko GinsAdv Bekasi, pada Senin (24/6). Acara ini dihadiri langsung oleh Direktur CV. GinsAdv.

Baca juga: Kece! Mahasiswa Universitas BSI Ciptakan Aplikasi LAPIM Buat Dishub DKI Jakarta, Laporan Insiden Makin Nggak Ribet!

Farid Ramadhan, salah satu mahasiswa mengatakan, website ini dirancang untuk mempermudah pelanggan toko dalam mendapatkan informasi dan melakukan transaksi kapanpun dan dimanapun.

“Karya ini merupakan hasil kerja dari kami bertiga. Kami juga berikan demo dan presentasikan penggunaan aplikasi ini kepada pihak toko,” kata Farid, dalam keterangan tertulis, Selasa (28/6).

Baca juga: HIMASI Prodi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Gelar Serah Terima Jabatan 2023-2024

Selain menyerahkan website, Farid beserta dua rekannya, Asep Burhan, dan Markus Pebrian Pasaribu, juga menunjukkan bahwa website ini dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas proses bisnis, memperluas jangkauan pasar, serta meningkatkan citra dan branding perusahaan CV. GinsAdv.

“Dengan adanya website ini, CV. GinsAdv dapat memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan, memperluas jangkauan pasar, dan meningkatkan performa penjualan mereka secara signifikan,” jelasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.