Jalin Hubungan Semakin Erat Bersama Orang Tua, Universitas BSI Sukses Gelar Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT)

0 18

BSINews, Jakarta-Universitas BSI (Bina Sarana Informatika)  sukses menggelar acara Bincang Kampus bersama Orang Tua (BKOT) yang berlangsung di Universitas BSI Kampus  Kramat 98 pada Sabtu, 22 Juni 2022. Acara ini dihadiri oleh orang tua calon mahasiswa baru yang akan menempuh pendidikan di kampus BSI. Kegiatan ini merupakan momen penting untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak kampus dan orang tua mahasiswa.

Baca Juga: Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) Universitas BSI, Ajang Ngobrol Kreatif Orang Tua dan Kampus

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari Rektor Universitas BSI, Prof. Mochamad Wahyudi. Dalam sambutannya, Prof. Wahyudi menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para orang tua atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Universitas BSI untuk mendidik putra-putri mereka.

“Kami sangat menghargai kepercayaan yang telah Bapak dan Ibu berikan kepada kami. Selamat datang di gedung Rektorat Universitas BSI. Melalui kegiatan BKOT ini Universitas BSI menunjukkan komitmen untuk selalu menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh orang tua mahasiswa,” ujar Prof. Wahyudi.

Hadir sebagai narasumber, Dekan Fakultas Teknik dan Informatika (FTI) Universitas Rachmat Adi Purnama yang menjelaskan mengenai sistem pendidikan, fasilitas, serta berbagai program unggulan yang dimiliki oleh Universitas BSI.

“Diharapkan dukungan dan kerja sama antara orang tua mahasiswa dengan pihak kampus dapat terjalin erat. Demi membantu proses pembelajaran putra/i nya kuliah di Universitas BSI,” tutur Rachmat.

Lanjutnya, Rachmat  juga mengungkapkan bahwa acara ini ditutup dengan tur keliling kampus, dimana orang tua diajak untuk melihat langsung fasilitas yang tersedia di Universitas BSI.

Baca Juga: Obrolan Santai dan Seru Demi Pendidikan Berkualitas, Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT) Universitas BSI

“Dengan adanya acara bincang kampus orang tua ini, diharapkan hubungan antara pihak kampus dan orang tua mahasiswa semakin erat dan saling mendukung demi kesuksesan akademik dan masa depan yang cerah bagi para mahasiswa baru Universitas BSI,” tegasnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.