Workshop Kompetensi Programmer Universitas BSI Kampus Solo, Siapkan Mahasiswa Jadi Master Teknologi

0 9

BSINews, Solo — Dalam era digital yang semakin berkembang, kebutuhan akan programmer yang kompeten dan berkualitas semakin meningkat. Untuk menjawab tantangan tersebut, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Solo menggelar workshop sertifikasi programmer pada hari Jumat, 5 Juli 2024. Kegiatan ini dilakukan secara daring bersama dengan Universitas BSI kampus Yogyakarta dan Purwokerto, diikuti oleh mahasiswa semester 6 program studi Sistem Informasi.

Workshop yang bertujuan meningkatkan kemampuan teknis dan profesional mahasiswa di bidang pemrograman ini dipandu langsung oleh Akhmad Syukron, assessor LSP BSI. Dalam materinya, Akhmad menjelaskan alur proses uji sertifikasi dan apa saja yang harus disiapkan oleh para mahasiswa sebagai pendukung kegiatan sertifikasi programmer.

Workshop Kompetensi Programmer Universitas BSI

“Silahkan teman-teman persiapkan sebaik mungkin berkas-berkas dan bukti pendukung. Saat pelaksanaan, usahakan bisa tenang menyimak instruksi dengan baik dan bisa kompeten semuanya,” tegas Akhmad Syukron.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) berkomitmen untuk menghasilkan lulusan berkualitas dan siap bersaing di era global. Dengan fasilitas dan kurikulum yang terus berkembang, Universitas BSI terus berupaya memberikan pendidikan terbaik bagi para mahasiswanya.

Baca juga : Persiapkan Diri Hadapi Dunia Kerja, Prodi Informatika Universitas BSI Gelar Workshop Sertifikasi Kompetensi Analis

“Workshop ini menjadi salah satu upaya nyata Universitas BSI dalam mempersiapkan mahasiswa menghadapi tantangan di dunia kerja dengan bekal keterampilan dan sertifikasi yang relevan,” ungkar Akhmad.

Melalui workshop ini, diharapkan mahasiswa mendapatkan wawasan dan pengetahuan yang lebih mendalam tentang dunia pemrograman, serta siap untuk berkontribusi secara maksimal di industri teknologi. Dengan pembekalan yang matang, mahasiswa BSI diharapkan mampu menjadi programmer yang handal dan siap bersaing di kancah global. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.