Peningkatan SDM Pengurus HIMSI

0 19

PURWOKERTO, BSINews–Peningkatan SDM Pengurus HIMSI (Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi) telah dilakukan wawancara terhadap para pengurus. Wawancara ini ditujukan untuk mahasiswa semester tiga, yang memang sebelumnya sudah menjadi pengurus pada periode tahun 2021.

Melalui kegiatan ini akan ditemukan kembali pengurus yang masih mempunyai kemauan, semangat dan motivasi yang tinggi untuk bergabung kembali dalam kepengurusan yang akan datang.

Baca juga: Kokurikuler Prodi Sistem Informasi Universitas BSI Untuk Tingkatkan Kualitas Mahasiswa

Peningkatan SDM

Kepengurusan HIMSI periode 2022 diharapkan dapat meningkatkan kolaborasi, memberikan kontribusi, berani berkompetisi, selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dan meningkatkan profesionalisme dalam bekerja serta aktif dalam memajukan organisasi HIMSI.

Acara tersebut dilaksanakan menggunakan media zoom, dimulai dari pukul 09.00 – 11.00 WIB. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk kembali menumbuhkan semangat dan meningkatkan motivasi serta evaluasi kinerja dimasa kepengurusan sebelumnya guna meneruskan kepengurusan HIMSI berikutnya.

Eva Argarini Pratama, selaku Kaprodi Sistem Informasi Universitas BSI kampus Purwokerto turut hadiri kegiatan ini dan juga ketua HIMSI tahun 2021 yaitu Aqillah Kent Manggali.

Baca juga: Himsi Universitas BSI Ajak Maba Untuk Aktif dan Produktif

Eva berharap adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kolaborasi, memberikan kontribusi, berani berkompetisi, selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dan meningkatkan profesionalisme dalam bekerja serta aktif dalam memajukan organisasi HIMSI.

“Semoga ketua dan anggota pengurus yang lama tetap mampu menjalin hubungan yang baik, memberikan dukungan, ide dan gagasan demi kemajuan HIMSI untuk yang akan datang,” ungkapnya dalam rilis yang diterima, Kamis (2/12). (Umi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.