Dosen Universitas BSI Berikan Pelatihan Marketing Public Relation

0 76

JAKARTA, BSINews – Dalam rangka meningkatkan brand image Fatayat NU Ciledug, dosen Fakultas Komunikasi dan Bahasa (FKB) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) memberikan pelatihan marketing public relation, pada Sabtu (13/3).

Baca Juga : Peran Digital Marketing Dalam Menunjang Bisnis

Amalliah selaku ketua pelaksana menuturkan tujun kegiatan ini untuk meningkatkan pemahaman mengenai brand image agar dapat membentuk persepsi masyarakat serta membangun rasa percaya masyarakat terhadap image.

“Semakin bagus dan kuat image yang dibangun dan loyalitas maka ketertarikan masyarakat akan semakin tinggi. Secara umum marketing public relation berperan dalam menjaga hubungan baik dengan audience,” tuturnya dalam rilis yang diterima, Selasa (29/3).

Tujuan dari marketing public relation adalah mengembangkan citra positif dari perusahaan dihadapan publik eksternal, mendorong tercapainya saling pengertian antara publik dan perusahaan.

“Dalam meningkatkan brand image bisa menggunakan jasa berbagai media sebagai sarana publikasi antara lain iklan media massa pada majalah, tabloid, dan Koran, media promosi cetak seperti poster, banner, brosur, promosi media internet menggunakan banner website atau program iklan berbayar seperti Google dan Facebook Ads dan melalui media elektronik seperti televisi dan radio,” imbuh Amalliah.

Baca Juga : Cara Gunakan Whatsapp Bisnis Untuk Tingkatkan Perekonomian

Ia berharap melalui kegiatan ini dapat membuat Fatayat NU Ciledug bisa dikenal lebih luas sebagai yayasan yang memajukan masyarakat dan membentuk ‘image’ bahwa perempuan juga biasa kreatif dan mandiri serta berkarya tidak hanya sebagai ibu rumah tangga saja.(LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.