Prodi Sistem Informasi Akuntansi Bersinergi dalam Meningkatkan Mutu Tugas Akhir Mahasiswa

0 4

BSINews, Jakarta- Program Studi Sistem Informasi AkuntansI (SIA) Fakultas Teknik dan Informatika Universitas  BSI (Bina Saranra Informatika) menyelenggarakan kegiatan persamaan persepsi pembimbing tugas akhir dengan tajuk “Sinergi dalam  meningkatkan kualitas tugas akhir mahasiswa”, yang dilaksanakan secara daring pada Kamis (31/3).

Baca Juga: Prodi Sistem Informasi Universitas BSI Gelar Persamaan Persepsi Pembimbing Tugas Akhir

Kegiatan persamaan persepsi dosen pembimbing tugas akhir ini diinisiasi oleh program studi sistem informasi akuntansi dengan dihadiri oleh para dosen pembimbing tugas akhir program studi sistem informasi akuntansi dari berbagai kampus dilingkungan civitas akademika Universitas Bina Sarana Informatika.

Rizal Amegia Putra selaku ketua Program Studi SIA kampus Sukabumi menekankan penting kegiatan ini yang melibatkan para dosen pembimbing tugas akhir agar didapat kesamaan persepsi tentang bagai mana proses kegiatan bimbingan tugas akhir dilaksanakan dengan baik sehingga dapat menghasilkan karya ilmiah berupa tugas akhir yang berkualitas.

“Kegiatan persamaan persepsi pembimbing tugas akhir ini adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh program studi SIA menjelang dimulainya proses kegiatan bimbingan tugas akhir,” kata Rizal.

Sementara itu,  Adi Supriyatna ketua Program Studi SIA Universitas BSI  dan Lisnawanty selaku ketua Program Studi SIA kampus Pontianak  hadir sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut. Adi Supriyatna memaparkan mulai dari visi dan misi program studi SIA, skema bimbingan tugas akhir, outline tugas akhir hingga kebijakan lembaga pada saat proses kegiatan penyusunan  dan biambingan tugas akhir periode-1 tahun 2022.

Baca Juga: Prodi Sistem Informasi Gelar Sosialisasi Tugas Akhir

“Dalam mengikuti kegiatan persamaan persepsi pembimbing ini semua sepakat berusaha untuk dapat melakukan proses bimbingan dengan baik sampai menghasilkan tugas akhir yang berkualitas. Kegiatan ini sudah barang tentu akan sangat bermanfaat bagi para dosen pembimbing tugas akhir yang akan melakukan bimbingan. Kegiatan ini agar tujuannya tercapai dapat menghasilkan karya ilmiah tugas akhir yang benar-benar terus semakin meningkat kualitasnya,” tutupnya. (RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.