Prodi Penyiaran Universitas BSI Gelar Persamaan Persepsi Tugas Akhir Bersama Dosen

0 8

Jakarta, BSINews – Persamaan persepsi merupakan proses awal membangun kesepahaman di antara masing-masing individu terhadap suatu objek. Maka, dalam pembuatan tugas akhir diperlukan persamaan persepsi antara masing-masing pembimbing.

Untuk menghasilkan sebuah karya ilmiah yang baik, tentunya pembimbing diharuskan memiliki ketentuan dan pengetahuan tentang garis besar tugas akhir saat menginstruksikan mahasiswa untuk membuat karya tugas akhir yang baik.

Seperti yang dilakukan oleh program studi (prodi) Penyiaran Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dalam menyelenggarakan persamaan persepsi pembimbing tugas akhir prodi Penyiaran pada Rabu, (30/3).

Baca juga: Prodi Sistem Informasi Akuntansi Bersinergi dalam Meningkatkan Mutu Tugas Akhir Mahasiswa

A. Munanjar selaku ketua prodi Penyiaran Universitas BSI menyampaikan hal-hal yang perlu diperhatikan oleh dosen pembimbing dalam membimbing mahasiswa mengenai Pemilihan outline tugas akhir prodi Penyiaran.

“Teknis penulisan laporan produksi setiap pemilihan program dan penggunaan alat produksi karya program-program televisi yang menjadi kewajiban mahasiswa dalam membuat karya audio visual,” ujar Munanjar, Rabu (30/3).

Ia berharap, dengan kondisi pandemi seperti ini mengharapkan dosen pembimbing merespon dan mengarahkan mahasiswa dalam menyelesaikan tugas akhir tepat waktu hingga dapat maju ke ujian sidang nantinnya.

Baca juga: Prodi Sistem Informasi Universitas BSI Gelar Persamaan Persepsi Pembimbing Tugas Akhir

“Kegiatan persamaan persepsi ini memang menjadi salah satu kewajiban prodi dalam memonitoring dosen pembimbing agar sesuai dengan ketentuan yang telah dibuat oleh prodi Penyiaran Universitas BSI,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.