Tingkatkan Kualitas Karya Ilmiah Mahasiswa Universitas BSI Lewat Penyusunan Outline PKL & Skripsi

0 46

Jakarta, BSINews – Program studi Teknik Industri Fakultas Teknik dan Informatika Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melakukan penyusunan outline PKL dan Skripsi, hal tersebut sangat dibutuhkan untuk peningkatan mutu karya ilmiah dari mahasiswa yang dapat diakui oleh masyarakat dan dunia industri.

Salah satu langkah untuk mewujudkan hal tersebut, maka dilaksanakanlah kegiatan penyusunan outline PKL dan Skripsi yang bertajuk ‘Sinergi dalam Meningkatkan Mutu Karya Ilmiah Mahasiswa”  pada program studi Teknik Industri.

Kegiatan yang dilaksanakan hari Rabu (25/5) pukul 09.00 WIB secara daring dipandu oleh Destiana Putri, menghadirkan kepala program studi Teknik Industri Universitas BSI Miwan Kurniawan Hidayat dan dosen Unit Pengembang Akademik (UPA) program studi Teknik Industri di Universitas BSI.

Baca juga: Tingkatkan Kualitas Karya Ilmiah Mahasiswa Melalui Sosialisasi Outline Tugas Akhir

Karya ilmiah outline PKL dan Skripsi

Pembahasan outline PKL ini disampaikan Evy Priyanti selaku dosen Universitas BSI. Sedangkan untuk pembahasan outline Skripsi yang disampaikan oleh Miwan. Acara ini membahas satu persatu outline untuk dapat disusun dengan baik, terutama pada outline PKL dan Skripsi untuk peningkatan mutu karya ilmiah mahasiswa.

Alur dalam kegiatan ini diawali dengan penjabaran materi mengenai ketentuan PKL  sesuai outline dalam buku panduan dan dilanjutkan pemaparan mengenai outline Skripsi sesuai dengan panduan dan dilanjutkan dengan diskusi materi.

Baca juga: Hasilkan Karya Ilmiah Berkualitas, Prodi Manajemen Pajak Gelar Sosialisasi Tugas Akhir

Miwan berharap, dengan terlaksananya kegiatan ini mutu dari kegiatan PKL dan Skripsi mahasiswa Universitas BSI dapat meningkat dan bisa bermanfaat bagi masyarakat.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.