Mengenal Lebih Dekat Seputar Dunia Kampus Melalui BKOT

0 19

BSINews, Bekasi–Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Kaliabang, Bekasi mengundang orang tua mahasiswa/i baru tahun akademik 2022/2023 pada kegiatan Bincang Kampus Bersama Orang Tua (BKOT). BKOT diselenggarakan di kampus Kaliabang, Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (11/6) silam.

Baca Juga: Membagun Sinergi Antara Perguruan Tinggi dengan Orang Tua Lewat BKOT

Dicky Hariyanto selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Kaliabang, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para orang tua/wali mahasiswa/i yang sudah berkenan hadir pada acara tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada orang tua/wali mahasiswa/i Universitas BSI kampus Kaliabang, yang sudah berkenan hadir dalam acara BKOT. Dalam kegiatan ini orang tua dapat mengenal lebih dekat seputar dunia kampus tempat anaknya kuliah,” kata Dicky.

Sementara itu, Hendra Supendar selaku Ketua Program Studi Teknologi Informasi Universitas BSI, menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut. Ia mengatakan bahwa orang tua sudah tepat memilih kampus Universitas BSI sebagai perguruan tinggi untuk melanjutkan jenjang pendidikan tinggi putra-putrinya. Pasalnya, Universitas BSI sudah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) baik institusi maupun program studinya.

Hal serupa juga disampaikan oleh oleh Cep Adiwiharja selaku Koordinator Kemahasiswaan Universitas BSI yang menyampaikan tentang pentingnya peran mahasiswa di dalam organisasi kemahasiswaan.

Baca Juga: BKOT Akan Segera Digelar, Tradisi Universitas BSI Sambut Orang Tua Maba

“Mahasiswa/i diharapkan juga dapat berkontribusi pada kegiatan kemahasiswaan baik dalam bentuk organisasi kemahasiswaan maupun himpunan. Kegiatan non-akademik juga mampu meningkatkan keahlian soft selling selama kuliah,” ujar Cep. (RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.