BSI DiginoFest 2022 Hadirkan Ratusan Perusahaan Bagi Job Seeker Sukabumi dan Sekitarnya

0 29

Sukabumi, BSINews – Bagi warga Sukabumi yang sudah berkarier maupun sedang mencari pekerjaan atau job seeker, tak kecuali siswa/i hingga mahasiswa yang mencari tempat magang atau On the Job Training (OJT) namun bingung mau ke mana, tak usah khawatir. Event BSI DiginoFest 2022 akan hadir di Sukabumi, tepatnya pada Selasa-Rabu, 9-10 Agustus 2022 nanti.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan menggelar event BSI DiginoFest 2022 di tiga lokasi berbeda. Setelah sukses pada gelaran pertama di BSI Convention Center (BSI Convex), Kaliabang, Bekasi, akan berlanjut di Universitas BSI kampus Sukabumi, dan nanti terakhir di Universitas BSI kampus Pontianak dan Pontianak Convention Center, pada 24-25 Agustus 2022 mendatang.

Ketua Pelaksana BSI DiginoFest 2022 Sukabumi sekaligus koordinator BSI Career Center (BCC) Universitas BSI kampus Sukabumi, Erika Mutiara mengatakan, event ini memadukan lima bidang sekaligus, yakni Job Career, Entrepreneur, StartUp, Innovation dan Internship.

Baca juga: 3 G Ala Sandiaga Uno Di BSI DiginoFest 2022

“BSI Diginofest 2022 menjadi event yang sangat tepat bagi para siswa/i SMA dan mahasiswa yang sedang mencari tempat magang/OJT. Mereka yang sedang mencari pekerjaan, juga bagi yang sudah bekerja, dan ingin mencari peluang kerja yang lebih baik, bisa hadir,” jelas Erika.

Ratusan perusahaan siap menyambut job seeker

Lanjutnya, untuk semua warga Sukabumi, khususnya para job seeker atau pencari kerja, dapat mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui laman www.bsidiginofest.com.

Sementara itu, Kepala Kampus Universitas BSI kampus Sukabumi, Jamal Maulana, menyebutkan bahwa, gelaran BSI DiginoFest 2022 di Sukabumi ini akan dihadiri oleh Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan mendatangkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, sebagai Keynote Speech.

Baca juga: Sedot Antusias Siswa Sekolah, Universitas BSI Sukses Gelar BSI Diginofest 2022

Lanjutnya, ini merupakan kesempatan emas bagi masyarakat, terutama para job seeker untuk mendapatkan karier yang diinginkan sesuai kompetensi dan minat masing-masing.

“Akan ada lebih dari 100 perusahaan terkemuka yang hadir baik secara langsung maupun virtual. Beberapa perusahaan yang hadir yaitu Bank Mandiri, BRI, Ruang Guru, FIF Group, Prudential, Toyota dan masih banyak lagi,” beber Jamal.

Baca juga: Ada Lomba Video Reels di BSI DiginoFest 2022, Total Hadiahnya 7,7 Juta lho!

Ia menambahkan, perusahaan-perusahaan tersebut nantinya, tidak hanya menyediakan lowongan pekerjaan, namun juga tempat magang, maupun internship.

“Hadirnya puluhan perusahaan terkemuka di BSI DiginoFest 2022 ini, akan menjadi peluang bagi ratusan, bahkan ribuan job seeker,” pungkasnya.

Tak hanya itu, acara BSI DiginoFest 2022 juga akan diliput oleh banyak media nasional yang telah mendaftarkan diri untuk menjadi media partner, seperti MileniaNews, Republika, Media Indonesia, Medcom, Radar Sukabumi, BSI News, dan media lainnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.