Prodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI Kampus Sukabumi Adakan Rapat Monitoring & Evaluasi

0 88

Sukabumi, BSINews – Program studi (Prodi) Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi mengadakan rapat monitoring dan evaluasi kegiatan belajar mengajar secara daring melalui Zoom, Jumat (12/8).

Kegiatan ini dihadiri oleh dosen-dosen serta ketua prodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI kampus Sukabumi Rizal Amegia Saputra. Dalam rapat yang langsung dipimpinnya, Rizal berkata bahwa rapat ini rutin dilakukan karena memiliki fungsi penting dalam pengembangan akademik tentunya.

Baca juga: Lewat Acara DiginoFest 2022, Universitas BSI Kampus Sukabumi Buka Wawasan Digitalisasi dan Pemahaman Tentang Budaya

Rapat Monitoring & Evaluasi Prodi Sistem Informasi Akuntansi

“Rapat ini berfokus pada evaluasi kegiatan akademik genap 2021/2022, persiapan kegiatan akademik gasal 2022/2023 serta diskusi bersama dosen prodi Sistem Informasi Akuntansi agar segala kekurangan pada kegiatan akademik disemester yang sudah dijalankan bisa menjadi lebih baik lagi di semester yang akan datang,” jelasnya.

Baca juga: Prodi Administrasi Perkantoran Mengadakan Rapat Monitoring Mata Kuliah

Ia berharap, hasil dari rapat ini dapat meningkatkan mutu tata kelola prodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI, Rencana Program Kerja (RPK) yang telah disusun dapat terlaksana dengan baik, Rencana Program Kerja (RPK) sesuai dengan visi dan misi.

“Tak lupa, semoga dapat juga meningkatkan terhadap mutu dan kualitas pendidikan, kinerja dosen, dan hasil lulusan mahasiswa dengan nilai yang terbaik dan memiliki kesesuaian kompetensi dengan kebutuhan dunia kerja dan industri serta mendukung ekonomi kreatif,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.