Prodi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Sukabumi Sukses Laksanakan AMI

0 95

Sukabumi, BSINews – Dalam melakukan evaluasi dan juga peningkatan mutu pendidikan, Program Studi (Prodi) Sistem Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Sukabumi, melakukan Audit Mutu Internal (AMI), yang dilakukan secara online melalui zoom meeting, pada tanggal pada tanggal Kamis, Jumat dan Senin, tanggal 11,12 dan 15 Agustus 2022.

Pada proses AMI yang berlangsung secara daring ini, Artika Surniandari dan Fifit Fitriansyah bertindak sebagai Auditor. Sedangkan Agung Wibowo selaku Ketua Prodi Sistem Informasi Universitas BSI kampus Sukabumi bertindak sebagai Auditee.

Baca juga : Prodi Sistem Informasi Universitas BSI Melakukan Audit Mutu Internal

Artika Surniandari membuka kegiatan AMI Siklus 4 ini dengan penjelasan prosedur yang harus dilaksanakan auditor dan auditee, selama proses audit serta dokumen apa saja yang harus dilengkapi datanya untuk selanjutnya dibuatkan laporan hasil auditnya.

Prodi Sistem Informasi

“AMI Siklus 4 ini penting dilakukan untuk mengetahui tindak lanjut dari permintaan tindakan korektif yang masih dalam status open pada AMI Siklus 3 tahun lalu,” terangnya dalam rilis yang diterima, Senin (15/8).

Sementara itu, Agung Wibowo selaku Auditee menyampaikan manfaat AMI untuk Prodi Sistem Informasi Universitas BSI kampus Sukabumi. Menurutnya, evaluasi dibutuhkan dalam upaya peningkatan mutu pembelajaran Prodi, khususnya Prodi Sistem Informasi Universitas BSI kampus Sukabumi.

Baca juga : Audit Mutu Internal Menjadi Standar Peningkatan Kualitas Prodi di Perguruan Tinggi

“AMI sangat bermanfaat bagi peningkatan kualitas pelayanan baik internal maupun eksternal, terutama untuk menghadapi akreditasi,” ungkap Agung. (RDX/LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.