Sambut Mahasiswa Baru, Universitas BSI Kampus Purwokerto Sukses Selenggarakan ORMIK

0 25

BSINews, Purwokerto – Menempuh pendidikan di dunia perkuliahan pastinya berbeda dengan menempuh pendidikan di jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA). Banyak aturan dan sistem yang berbeda, mulai dari pakaian yang dikenakan, sistem pembelajaran dan peraturan yang diterapkan.

Oleh karena itu, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto sebagai Kampus Digital Kreatif  kembali mengadakan kegiatan Orientasi Akademik (ORMIK) untuk menyambut Mahasiswa Baru (maba), Kamis (8/9).

Baca Juga : Universitas BSI Kampus Purwokerto Akan Selenggarakan ORMIK Untuk Sambut Maba

Acara yang dipandu oleh Mustofa, mengusung tema “Experience Campus Life”, terlaksana di Aula Universitas BSI kampus Purwokerto, dengan menghadirkan Eva Argarini Pratama selaku pemateri Ormik membahas terkait pengenalan kampus, structural hinggga kehidupan kampus.

Chandra Kesuma selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Purwokerto, mengatakan bahwa kegiatan ormik ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB).

“Acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman secara menyeluruh kepada mahasiswa tentang kehidupan kampus. Sehingga mahasiswa lebih siap menghadapi perkuliahan dan bisa menyelesaikan studi dengan baik serta tepat waktu,” ujar Chandra.

Baca Juga : Kenalkan Dunia Kampus Kepada Maba, Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Gelar Ormik

Ia berharap mahasiswa dapat mengikuti acara ini dengan baik. Karena materi yang disampaikan dalam Orientasi Akademik ini sangat berguna di masa studinya nanti.

“Dengan adanya kegiatan ormik ini, mahasiswa baru tidak lagi bingung saat menjalani perkuliahan di Universitas BSI kampus Purwokerto,” tutup Chandra.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.