Pelatihan Membuat Presentasi Kreatif Menggunakan Power Point

0 240

Bogor, BSINews — Dosen program studi (prodi) Administrasi Bisnis, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses melakukan kegiatan pengabdian masyarakat (PM). Bertempat di Jalan Melati Komplek Paspamres, Kota Batu, Ciomas, Bogor, kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu (10/9).

Tim dosen yang terdiri dari Furi Indriyani, Suharini, dan Amas Sari Marthant memberikan pelatihan membuat presentasi kreatif menggunakan microsoft power point. Menurut Furi, presentasi adalah kegiatan penting untuk menyampaikan atau mengkomunikasikan gagasan kepada orang lain dengan berbagai tujuan.

Baca juga :Pelatihan Pengisian dan Pelaporan SPT Tahunan Pajak Penghasilan

“Atau bisa juga membantu dalam menginformasikan pesan-pesan kepada audiens, menyentuh emosi audience, termasuk memotivasi audiens untuk bertindak sesuatu. Power point memiliki banyak fitur yang bisa dimanfaatkan dalam presentasi,” ujar Furi dalam keterangan rilis, Selasa (13/9).

Pelatihan Membuat Presentasi Kreatif

Ia menambahkan, keberadaan power point dan kemampuan untuk menggunakan power point sangat penting untuk mendukung dan mempermudah dalam mencapai tujuan-tujuan dari presentasi yang dilakukan.

“Dari kegiatan ini diharapkan dapat membantu para peserta pelatihan agar dapat membuat presentasi dengan power point dengan lebih kreatif guna mendukung tugas-tugas dan pekerjaan sebagai staf di kantor kelurahan desa Kota Batu Ciomas,” imbuhnya.

Baca juga : Pelatihan Pengolahan dan Visualisasi Data Keuangan

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi peserta dalam mengembangkan potensi yang dimiliki khususnya dalam hal membuat presentasi kreatif dengan power point. (LAG)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.