Kolaborasi Universitas BSI dan P2KPTK2 Lahirkan Workshop Pemanfaatan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi

0 230

Jakarta, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dengan P2KPTK2 (Pelaksanaan Peningkatan Kompetensi Pendidik Tenaga Kependidikan dan Siswa Kejuruan) Jakarta Barat lakukan kolaborasi dalam melaksanakan workshop ‘Pemanfaatan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi dalam Menunjang Kinerja Tenaga Pendidikan’.

Workshop yang mengusung tema ‘Notulensi with Microsoft One Note’ ditujukan bagi tenaga pendidikan mulai dari tingkat SD, SMP, SMA dan SMK Di Jakarta Barat ini akan berlangsung pada Kamis, 6 Oktober 2022 mendatang, pukul 09.00 – 12.00 WIB.

Baca juga: Tingkatkan Pemahaman Zahir, Prodi Sistem Informasi Akuntansi Gelar Workshop dan Sertifikasi Uji Kompetensi

Kolaborasi Universitas BSI dengan P2KPTK2

Head of Marketing and Communication (Marcom) Universitas BSI Achmad Baroqah Pohan mengatakan, kegiatan yang akan diadakan dilaksanakan di Aula P2KPTK2 Jakarta Barat ini mendatangkan Kepala Pusat P2KPTK2 Jakarta Barat Riza Manfaluthi sebagai keynote speaker, Kaprodi Administrasi Perkantoran Universitas BSI sebagai opening speech.

“Workshop yang akan dipandu oleh Muhamad Abdul Ghani ini menghadirkan narasumber Astrilyana selaku dosen Universitas BSI. Kegiatan ini selain didukung oleh Digital Creative Center (DCC) dan MTryout, serta bekerja sama dengan beberapa media partner seperti BSITV, KhatulistiwaHits, Pantura Terkini, BSINews, MileniaNews dan Bintang Sekolah Indonesia,” pungkasnya.

Baca juga: Memahami Strategi Branding dan Marketing Melalui Workshop & Coaching Universitas BSI

Ia mengatakan, workshop ‘Pemanfaatan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi dalam Menunjang Kinerja Tenaga Pendidikan’ ini gratis alias tidak dipungut biaya apapun. Bagi yang berminat dapat menghubungi narahubung Anto 0822-9724-7834.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.