Lewat Audit Mutu Internal Tingkatkan Kinerja Prodi Sistem Informasi Universitas BSI Kampus Purwokerto

0 24

Purwokerto, BSINews — Badan Penjaminan Mutu dan Akreditasi (BPMA) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) terus meningkatkan kinerja melalui kegiatan Audit Mutu Internal (AMI). Kali ini, program studi (prodi) Sistem Informasi Universitas BSI kampus Purwokerto berkesempatan dilakukan evaluasi melalui AMI.

Baca juga : Tingkatkan Mutu Prodi Kampus Melalui AMI

Pelaksanaan AMI, digelar pada tanggal 14 dan 17 hingga 18 Oktober 2022. Elly Mufida dan Idah Yuniasih sebagai Auditor melaksanakan 8 hal audit, antara lain Standar Kompetensi Lulusan, Standar Isi Pembelajaran, Standar Proses Pembelajaran, Standar Penilaian Pembelajaran, Standar Pengelolaan Pembelajaran, dan Standar Pembiayaan Pembelajaran.

Audit Mutu Internal Tingkatkan Kinerja Prodi

Elly Mufida mengatakan bahwa sebagai auditor, Ia mengaudit Eva Argarini Pratama selaku ketua program studi (Kaprodi) Sistem Informasi Universitas BSI kampus Purwokerto.

“Tujuan dari AMI ini lebih menekankan hasil implementasi dengan baik atau tidak, dan juga menemukan hal baru yang menjadi kendala dalam implementasi sistem penjaminan mutu,” ujar Elly dalam keterangan rilis, Senin (24/10).

Ia menambahkan, dari hasil temuan AMI saat ini akan dilaporkan oleh auditor ke manajemen, sehingga akan mendapatkan solusi terbaik untuk pelaksanaan kegiatan pembelajaran selanjutnya.

Baca juga : Meningkatkan Mutu Pendidikan Prodi Administrasi Bisnis Melalui AMI

“Lewat AMI ini terimplementasi dengan baik untuk sistem penjaminan mutu yang akan dilaksanakan oleh prodi Sistem Informasi Universitas BSI kampus Purwokerto pada siklus berikutnya,” tutupnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.