Dosen Universitas BSI Berikan Pelatihan The Power of Jualan di Reels Instagram

0 39

BSINews, Purwokerto– LPPM Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Purwokerto bersama ASPIKMAS mengadakan kegiatan pelatihan bagi pelaku UMKM dengan materi pembuatan dan pengeditan konten video untuk diunggah di reels Instagram, yang diselenggarakan di Sekretariat ASPIKMAS Purwokertoa, pada  Sabtu (29/10).

Baca Juga: Buat Iklan Lebih Menarik, Dosen Universitas BSI Sukses Gelar Pelatihan Instagram Ads untuk Branding

Egy Bahtiar perwakilan ASPIKMAS menyampaikan apresiasinya kepada pihak Universitas BSI  karena telah memberikan kesempatan kepada UMKM anggota ASPIKMAS untuk mendapatkan ilmu-ilmu seputar penjualan dengan digital marketing.

 

“Saya perwakilan dari ASPIKMAS  mengucapkan terima kasih kepada Universitas BSI karena meluangkan waktunya untuk memberikan materi tersebut tentunya. Materi ini sangat dibutuhkan bagi para UMKM untuk mengenalkan dan memasarkan produk tidak hanya di area local saja namun bisa di seluruh dunia,” jelas Egy, Sabtu (29/10).

 

Sementara itu,  Imam Soleh Marifati selaku dosen Universitas BSI yang menyampaikan materi pelatihan menjelaskan tentang  teknis dari pembuatan konten, tujuan serta apa saja yang diperlukan.

Baca Juga: Dosen Universitas BSI Gelar Pelatihan “5 Menit Membuat Konten Promosi Instagram”

“Peserta kami kami jelaskan terkait dengan teknis dari pembuatan konten  dan diakhiri dengan praktek secara bersama-sama membuat dan mengedit video untuk digital marketing yang diikuti oleh seluruh peserta dan dibantu oleh dosen-dosen serta mahasiswa dari Universitas BSI,” tandasnya.(RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.