Gelar Campus Hiring, BCC Universitas BSI Gandeng PT IT Group Indonesia (ITG)

0 156

Jakarta, BSINews — Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif  melalui BSI Career Center (BCC) bekerja sama dengan PT IT Group Indonesia (ITG), akan melaksanakan Campus Hiring. Kegiatan ini ditujukan untuk alumni maupun fresh graduate dari Universitas BSI, yang akan digelar pada Kamis, 8 Desember 2022 mendatang, pukul 09.00 – 15.00 di ruang 505, Gedung Rektorat Universitas BSI.

Baca juga : Universitas BSI Gelar Campus Hiring Bersama PT. Sumber Sarana Putra

Rifky Permana selaku kepala BCC Universitas BSI mengungkapkan bahwa BCC berusaha memfasilitasi guna membantu alumni Universitas BSI agar cepat memperoleh pekerjaan. Selain untuk alumni Universitas BSI, campus hiring ini juga dibuka untuk masyarakat umum yang sedang mencari pekerjaan.

“PT. ITG merupakan salah satu perusahaan yang telah menjalin kerja sama dengan BCC, dan kali ini sepakat untuk mengadakan campus hiring. Perusahaan ini merupakan pakar teknologi bisnis yang secara inovatif menciptakan dan memberikan solusi transformatif melalui pengalaman pelanggan yang berharga,” ujar Rifky dalam keterangan rilis, Senin (28/11).

Campus Hiring

Ia menambahkan, dalam acara campus hiring ini PT ITG membuka peluang kerja di bidang IT, diantaranya Linux, Develops, dan Database System Engineer, dengan kualifikasi berikut:

  1. Proactive and positive personality
  2. Quick to learn and eager in IT, specially open souce
  3. Can communicate well and do a good presentation
  4. 5 days trainee
  5. .Fresh graduate from Diploma/Bachelor Degree majoring in Information Technology
  6. Studen on going Diploma/Bachelor Degree and working experience <2 years are welcome
  7. Passionate in learning new technology and linux

Baca juga : Mahasiswi Universitas BSI Solo Jalani Karier Sebagai Business Manager

“Ayo job seeker, ikuti campus hiring ini, dan ambil kesempatan dengan cara mendaftar . Untuk info lebih lanjut, terus pantengin Instagram BCC di @bsikarir,” ajak Rifky.

Ia berharap melalui kegiatan ini Universitas BSI melalui BCC akan terus bersinergi dan menjalin kerja sama dengan perusahaan dari berbagai sektor industri untuk menjembatani dan memfasilitasi alumni, Universitas BSI dalam mendapatkan pekerjaan pertamanya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.