Tingkatkan Kompetensi Mahasiswa Dalam Workshop dan Uji Profisiensi PCAP Programming Essentials in Python Netacad

0 18

Bogor, BSINews — Program studi (prodi) Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI kampus Bogor sukses mengadakan workshop dan uji profisiensi PCAP-Programming Essentials in Python Netacad. Digelar secara daring melalui zoom, acara ini dilaksanakan pada Jumat (18/11) pukul 18.00 -21.00 WIB.

Baca juga : Universitas BSI Bagikan Kiat Sukses Sertifikasi Python

Sri Wasiyanti selaku ketua prodi (Kaprodi) Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI kampus Bogor mengatakan bahwa  sertifikasi merupakan sebuah penetapan dari suatu asosiasi profesi terhadap seseorang yang telah memenuhi standar kompetensi tertentu.

Uji Profisiensi PCAP Programming Essentials in Python Netacad

“Kali ini prodi Sistem Informasi Akuntansi Universitas BSI kampus Bogor mengukur kemampuan mahasiswa untuk menyelesaikan tugas pengkodean yang terkait dengan dasar-dasar pemrograman dalam bahasa python dan gagasan serta teknik dasar yang digunakan dalam pemrograman berorinetasi objek,” ujar Sri dalam keterangan rilis, Rabu (30/11).

Ia menambahkan, kegiatan sertifikasi ini bekerjasama dengan Cisco Networking Academy Universitas BSI  dengan menghadirkan Rian Septian Anwar selaku instruktur Cisco.  Secara rinci, beliau menjelaskan mengenai Phyton, mulai dari apa itu Phyton, fungsi dan tujuan pembelajaran Phyton, sampai dengan pelaksanaan sertifikasi Phyton yang akan terlaksana nanti.

Baca juga : Latih Mahasiswa Menjadi SDM yang Potensial Prodi SIA Sukses Gelar Pembekalan Uji Profisiensi Python

“Saya berharap kegiatan ini benar-benar diikuti dengan baik oleh seluruh peserta dan mampu menyelesaikan serangkaian tugas dalam sertifikasi Phyton sampai dengan didapatkannya sertifikasi kompetensi,” tutup Rian. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.