Mahasiswi Universitas BSI Raih Medali Emas Pada Jakarta International Judo Competition 2022

0 43

Karawang, BSINews – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Karawang kembali membuktikan eksistensinya sebagai salah satu kampus yang memiliki mahasiswa berprestasi dibidang olahraga.

Pada tanggal 1 – 4 Desember 2022 Universitas BSI kampus Karawang mendelegasikan Desiana Syafitri, yakni mahasiswi dari Program Studi Sistem Informasi Akuntansi pada ajang Jakarta International Judo Competition 2022 yang dihadiri oleh atlet kelas internasional di Gor Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Baca juga: Atlet Judo Universitas BSI Raih 2 Medali Emas, di Kejuaran Judo Antar Club Piala Gubernur Jawa Barat 2022

Atlet Judo Universitas BSI

Dalam ajang tersebut, Desiana Syafitri sebagai atlet Judo Universitas BSI kampus Karawang berhasil meraih medali emas pada kelas -52 kg Putri Senior di Jakarta International Judo Competition 2022 tersebut.

Desiana mengaku sangat terharu dan bangga akan perolehan medali emas pada ajang tersebut, karena menurutnya perolehan medali emas pada kejuaraan tingkat nasional ini dapat dijadikan sebagai parameternya untuk menghadapi pertandingan Sea Games Kamboja 2023 dan PON Sumatera 2024 mendatang.

Koordinator Bidang II Non Akademik Universitas BSI kampus Karawang, Hasan Basri sangat mengapresiasi dan akan terus mendukung bakat dan minat mahasiswa/i Universitas BSI untuk bisa menorehkan prestasinya ditingkat Nasional maupun Internasional.

Baca juga: Atlet Judo Universitas BSI Borong Medali Kejurnas Kasad Cup XIII 2022

“Sayapun bangga memiliki mahasiswi seperti Desiana Syafitri yang sangat produktif memberikan prestasi dibidang olahraga,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.