11 Tahun Berkarier Dalam Dunia Perbankan, Alumni Universitas BSI Kini Jadi Manager

0 95

Tasikmalaya, BSINews – Yaya Sunarya biasa disapa Yaya ini merupakan alumni Universitas BSI (Bina Sarana Informartika) kampus Tasikmalaya tahun 2010. Yaya memulai berkarier dalam dunia perbankan sejak 01 November 2011.

Yaya bekerja di Bank Syariah Indonesia Tbk yang merupakan perbankan syariah terbesar di Indonesia yang memiliki visi menjadi top ten global islamic bank dengan jabatan customer banking relationship manager.

Baca juga: ‘OmahJaringan’ Digital Marketing Buatan Alumni Universitas BSI

Alumni Universitas BSI kampus Tasikmalaya

Menurut Deddy Supriadi selaku ketua program studi Sistem Informasi Universitas BSI kampus Tasikmalaya, semasa kuliah Yaya pernah menjadi salah satu mahasiswa magang di bagian marketing komunikasi Universitas BSI kampus Tasikmalaya.

“Yaya ini adalah salah satu alumni yang komunikatif dan aktif dalam organisasi di Universitas BSI kampus Tasikmalaya. Hal ini juga yang menjadikan sosok Yaya ini terlatih dalam hal mental dan soft skillnya. Saya sebagai dosennya juga merasa bangga dengan pencapaiannya saat ini,” ujar Deddy, Senin (12/12/2022).

Yaya yang telah menjabat sebagai costumer banking relationship manager, menjelaskan bahwa jabatannya saat ini adalah marketing manager.

“Jabatan saya sekarang ini sebagai Marketing Manager di PT Bank Syariah Indonesia Tbk kantor cabang Tasikmalaya Sutisna Senjaya yang melayani fasilitas pembiayaan untuk pegawai aktif maupun pensiunan. Jabatan saat ini adalah posisi yang ideal untuk mengembangkan karier untuk mencapai posisi yang lebih tinggi,” pungkasnya.

Baca juga: Alumni Universitas BSI Tasikmalaya Berkarir Menjadi Programmer DI KEMENKES RI

Yaya juga menceritakan beberapa pengalamannya menjadi salah satu mahasiswa Universitas BSI kampus Tasikmalaya. Menurutnya, banyak pengalaman berharga selama kuliah di Universitas BSI, terutama ilmu yang diberikan oleh dosen-dosen Universitas BSI yang bermanfaat ketika terjun di dunia kerja.

“libatkan selalu Allah SWT dalam segala hal dan jangan lupa bekerja keras, bekerja ikhlas dan selalu berdoa,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.