Beri Wawasan Seputar Dunia Kampus, Kampus Digital Kreatif Univesitas BSI Dukung Education Fair MGBK SMA Kota Bekasi

0 165

BSINews, Jakarta – Mempersiapkan bekal untuk menghadapi masa setelah lulus sekolah, sudah seharusnya dilakukan ketika sudah berada di tingkat akhir Sekolah Menengah Atas (SMA) terlebih saat akan memasuki perkuliahan.

Sebab, saat akan memasuki masa perkuliahan para siswa harus mengetahui terlebih dulu perguruan tinggi yang akan dipilih, tak hanya itu, mereka juga harus mengetahui lebih lanjut seperti fakultas dan program studi.

Baca Juga : Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Meriahkan Edu Fair 2022

Oleh karena itu, untuk mendukung hal tersebut MGBK (Musyawarah Guru Bimbingan Konseling) SMA kota Bekasi akan menggelar education fair 2022, Selasa dan Rabu, 20-21 Desember 2022. Bertempat di Gedung Asrama Haji Bekasi, Jln. Kemakmuran No.72, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Provinsi Tempat Jawa Barat.

Kegiatan education fair atau pameran pendidikan yang bertajuk “Menyiapkan Generasi Zilenial yang aktif, adaftif, inovatif dan kolaboratif untuk mewujudkan jabar juara menuju Indonesia maju”, akan diikuti oleh Perguruan Tinggi Negeri/Swasta se-Jabodetabek, salah satunya Universitas BSI, sebagai Kampus Digital Kreatif.

Achmad Baroqah Pohan, selaku kepala bagian Marketing and Communication (Markom) Universitas BSI mengatakan kegiatan education fair 2022 bertujuan untuk memberikan wawasan kepada siswa/i untuk mengetahui lebih lanjut terkait perguruan tinggi yang akan mereka pilih.

“Kegiatan Edufair 2022 oleh MGBK kota Bekasi akan diadakan secara gratis, bagi siswa/i yang hendak hadir ke edu fair ini silakan melakukan pendaftaran melalui guru Bimbingan Konseling (BK) masing-masing sekolah,” ucap Achmad dalam keterangan tertulis, Selasa (13/12).

Baca Juga : Universitas BSI Miliki Daya Tarik Tersendiri Bagi Pengunjung Edufair SMA Kosgoro

Ia juga menambahkan, bahwa kegiatan ini sangat penting dihadiri oleh kelas XII sebab akan bermanfaat nantinya dalam mencari informasi seputar kampus.

“Selain menjembatani antara pihak sekolah dan perguruan tinggi, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para siswa/i khususnya kelas XII yang akan lulus dari sekolahnya dalam memberikan informasi seputar kampus,” tutupnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.