Universitas BSI Ikut Andil Pada Aero Festival 2022

0 19

Depok, BSINews – Untuk memudahkan para calon mahasiswa yang ingin mendaftar, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif kerap kali mengadakan atau ikut andil dibeberapa pameran pendidikan di Indonesia, salah satunya yang belum lama ini dihadiri adalah Aero Festival 2022.

Aero Festival 2022 ini merupakan pameran pendidikan yang diprakarsai oleh SMK Negeri 4 Depok. Acara ini berlokasi di jalan Kramat 3 no. 16, Sukatani, Tapos, Depok, Sabtu (17/12/2022).

Baca juga: Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Meriahkan Edu Fair 2022

Aero Festival 2022

Menurut Kusdiantoro selaku staf Marketing dan Komunikasi (Markom) Universitas BSI yang turut hadir pada Aero Festival 2022 mengatakan bahwa pameran pendidikan ini berfungsi untuk menarik minat siswa/i untuk nantinya terlibat di salah satu pendidikan yang ditawarkan, salah satunya Universitas BSI.

“Dunia pendidikan adalah tempat menuntut ilmu untuk bekal masa depan, khususnya para siswa/i yang mempunyai semangat tinggi dalam belajar agar mampu bersaing dalam era society saat ini,” tutur Kusdiantoro, Sabtu (17/12/2022).

Ia menjelaskan, banyak manfaat yang didapat bagi Universitas BSI dengan mengikuti pameran pendidikan Aero Festival 2022 ini, salah satunya dapat bertemu langsung dengan pencari pendidikan yakni calon mahasiswa.

“Tujuan dari Universitas BSI ikuti kegiatan pameran pendidikan yang digelar oleh SMK Negeri 4 Depok adalah mensosialisasikan dan mempromosikan program studi yang ada di Universitas BSI,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu siswa kelas 12 SMKN 4 Depok yaitu Ari Wahyu Pratama Putra sangat beruntung bisa ikut serta hadir dalam acara Aero Festival 2022 dalam lepas sambutnya sebagai siswa kelas 12 dan akan berganti statusnya menjadi seorang mahasiswa.

Baca juga: SMK Negeri 4 Depok Sukses Adakan Aero Festival 2022

“Tadi sudah coba mendatangi beberapa stand mulai dari stand kampus, tempat pelatihan bahkan ada stand produk skincare untuk pelajar gitu. Alhamdulillah apa yang dicari tentang informasi sudah didapatkan berkat pameran pendidikan Aeora Festival, salah satunya tentang Universitas BSI,” tandasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.