Program Studi Manajemen Pajak Universitas BSI Menyelenggarakan Rapat Dosen Unit Pengembangan Akademik

0 78

BSINews, Jakarta–-Persiapan menyambut Semester Genap 2022/2023, khususnya program studi Manajemen Pajak Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melakukan Rapat Unit Pengembangan Akademik (UPA) dalam rangka persiapan bahan ajar dan mereview kurikulum yang telah berjalan pada hari Rabu, 21 Desember 2022 secara luring .

Baca Juga: Prodi Manajemen Gelar Rapat Kerja Unit Pengembangan Akademik

Acara ini dihadiri oleh Kaprodi Manajemen Pajak , Eka Dyah Setyaningsih selaku  ketua Unit Pengembangan Akademik (UPA)  Prodi Manajemen Pajak Universitas BSI, dan beberapa  dosen anggota UPA Prodi Manajemen pajak juga turut hadir.

 

Eka Dyah Setyaningsih menerangkan, maksud dari Raker UPA untuk mengevaluasi membuat bahan ajar beserta perangkatnya, serta penyampaian informasi seputar akademik lainnya.

 

“Memahami pentingnya visi dan misi Unit Pengembangan Akademik (UPA) untuk Program Studi Manajemen Pajak Universitas BSI oleh para dosen, membuat tim UPA dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan mencapai target kerja, sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan. Selain itu juga bisa memberikan arahan dan motivasi terhadap staf prodi Manajemen Pajak, agar dapat selalu maksimal dalam melaksanakan tugasnya,” ujar Eka Dyah Setyaningsih.

 

Ia juga menambahkan bahwa, UPA dan staf akademik harus senantiasa bersinergi, dalam menjalankan tugas-tugasnya seperti pembuatan Soal UTS, UAS, Media Pembelajaran, RPS, Silabus, RTM, Praktik Kerja serta perencanaan Kurikulum Prodi Manajemen Pajak, dan menerangkan penyesuaian kurikulum dengan kebutuhan mahasiswa di dunia kerja.

Baca Juga: Prodi Manajemen Gelar Rapat Kerja Unit Pengembangan Akademik

“Pentingnya memahami pencapaian yang akan di targetkan oleh prodi Manajemen Pajak. Agar para dosen dapat lebih giat lagi, dalam mengemban tugas-tugasnya dengan sebaik mungkin, khususnya dalam penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat,” tandasnya.(RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.