Membangun Kecakapan Ilmu Lulusan Program Studi dengan Kolaborasi Bersama Praktisi Mengajar

0 26

Purwokerto, BSINews — Dalam rangka membangun kecapakan ilmu lulusan, program studi (prodi) Sistem Informasi Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Purwokerto turut berkolaborasi dalam program praktisi mengajar.

Baca juga : Dosen Prodi Ilmu Komputer Universitas BSI Antusias Ikuti Program Praktisi Kampus Mengajar

Program Praktisi Mengajar merupakan salah satu program Kampus Mengajar yang diinisiasi oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia agar lulusan perguruan tinggi lebih siap untuk masuk kedunia kerja.

Kecakapan Ilmu Lulusan Program Studi dengan Kolaborasi Bersama Praktisi Mengajar

Kali ini, prodi Sistem Informasi Universitas BSI kampus Purwokerto ikut berpartisipasi dengan mengikuti 1 program praktisi mengajar dengan praktisi Safril Sidik dari PT Inovasi Membangun Bangsa sebagai web programmer yang berkolaborasi dengan Fabriyan Fandi Dwi Imaniawan.

Safril Sidik dari PT Inovasi Membangun Bangsa merupakan dosen praktisi mengajar yang memiliki beberapa technical skill pendukung seperti website development, database, BI Development, ETL,, web server dan Setup OS.

Baca juga : Peningkatan Kompetensi dan Update Kurikulum Melalui Program Praktisi Mengajar

“Diharapkan kolaborasi yang sudah terlaksana dapat terus berjalan dengan membuka kembali kesempatan untuk praktisi yang lebih banyak lagi pada program praktisi selanjutnya,” tutup Safril. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.