Universitas BSI Bekasi Melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Pemberian Beasiswa Bagi Mahasiswa Tidak Mampu di Kota Bekasi

0 131

Bekasi, BSINews —Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus  Bekasi melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi pemberian beasiswa bagi mahasiswa tidak mampu di Kota Bekasi Tahun 2022 pada Jumat (13/1/23).

Baca Juga: Pemerintah Kota Bekasi Kolaborasi dengan Universitas BSI Beri Pembekalan Penerima Beasiswa

Hadir dalam kegiatan ini  Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial Sekretariat Daerah Kota Bekasi Drs. Ujang Tedy Syupriatna,  berserta jajaran dan Ketua ADI MPD Bekasi Wawan Hermawansyah. Sementara itu perwakilan dari Universitas BSI dihadiri oleh Wakil Rektor 1 Bidang Akademik, Diah Puspitasari beserta staff dan jajarannya.

 

Drs. Ujang Tedy Syupriatna mengatakan Universitas BSI kampus Bekasi merupakan kampus yang terbesar di kota Bekasi dan dengan adanya program beasiswa ini diharapkan bahwa masyarakat kota Bekasi dapat menjadi lebih Unggul dari aspek Pendidikan.

 

Diah Puspitasari menyampaikan monitoring dan evaluasi pemberian beasiswa bagi mahasiswa tidak mampu di kota Bekasi bertujuan untuk monitoring terhadap pemberian beasiswa yang diberikan oleh Pemerintah kota Bekasi kepada Universitas BSI berjalan dengan baik sehingga anggaran yang diberikan oleh pemerintah Kota dapat diserap dengan baik oleh para penerima beasiswa khususnya kota Bekasi.

Baca Juga: Tim Beasiswa Beri Inspirasi Bagi Mahasiswa Baru

“Terima kasih atas kepercayaan  pemerintah kota Bekasi dalam hal pemberian beasiswa kepada mahasiswa/I Universitas BSI kampus Bekasi yang merupakan warga Asli Kota Bekasi. Diharapkan beasiswa ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan bagi masyarakat kota Bekasi,” tutupnya.(RDX)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.