Inkubator Bisnis Universitas BSI Akan Gelar Sosialisasi Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha 2023

0 147

Jakarta, BSINews — Inkubator Bisnis Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menjadi wadah dalam pengembangan entrepreneur di lingkungan kampus Universitas BSI. Inkubator Bisnis Universitas BSI akan menyelenggarakan Sosialisasi Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) 2023, pada Senin, 27 Februari 2023 mendatang, pukul 10.00 – 12.00 WIB.

Baca juga : Inkubator Bisnis Universitas BSI Lakukan Pendampingan Tenant: Pengelolaan Keuangan

Acara ini menghadirkan dua narasumber ternama, yakni Fuad Nur Hasan selaku kepala bagian BSI Entrepreneur Center (BEC) sekaligus Ketua Inkubator Bisnis Universitas BSI dan Nurmalasari selaku koordinator  BEC Universitas BSI kampus Pontianak.

Fuad Nur Hasan mengatakan bahwa lembaga inkubator harus memiliki fungsi inkubasi atau pembinaan terhadap kewirausahaan. Salah satu fungsi Inkubator Bisnis adalah memberi pembinaan, pendampingan serta pengembangan wirausaha mahasiswa di kampus.

Inkubator Bisnis Gelar Sosialisasi Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha 2023

“Tujuan sosialisasi ini adalah meningkatkan jumlah mahasiswa Universitas BSI yang mempunyai usaha Salah satunya dalam pembinaan mahasiswa berwirausaha agar bisa mewakili Universitas BSI untuk ke event P2MW 2023,” ujar Fuad dalam rilis yang diterima, Senin (20/2/2023).

Ia menambahkan, event P2MW ini diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi melalui Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan. Dengan tujuan untuk mencetak mahasiswa menjalankan wirausaha dan penguatan ekosistem kewirausahaan di perguruan tinggi.

Baca juga : Inkubator Bisnis BSI Berikan Pendampingan Dengan UMKM di Pontianak

“Bagi Pengusaha muda, ayo buruan gabung dalam program P2MW 2023, dan ikuti sosialisasinya terlebih dahulu. Segera daftarkan diri melalui link berikut ,” tutup Fuad. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.