Angkat Isu Digital Marketing, Inkubator Bisnis Universitas BSI Kembali Gelar Pendampingan Tenant

0 83

Pontianak, BSINews — Inkubator Bisnis Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak Kembali mengadakan pendampingan tenant. Pada pertemuan ke – 5 ini, kegiatan dilaksanakan di Ruang 305 Universitas BSI kampus Pontianak, yang dihadiri oleh 24 peserta mitra UMKM, mahasiswa, maupun alumni pada Selasa (21/2/2023).

Baca juga : Inkubator Bisnis Universitas BSI Akan Gelar Sosialisasi Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha 2023

Acara ini menghadirkan Riszky Ramadhan yang merupakan Founder Bujang Kurir sekaligus Dosen. Dalam paparannya Riszky menjelaskan pentingnya digital marketing, dan ulasan data sebagai bahan analisa dalam menjalani usaha dan memajukan usaha.

Inkubator Bisnis Universitas BSI Kembali Gelar Pendampingan Tenant

“Dengan digital marketing membuat jangkauan pasar dari usaha semakin luas. Ada yang namanya SMART Maketing Objectives, dimana SMART ini merupakan panjangan dari Spesific, Measureable, Actionable, Relevant dan Time-Boud,” jelasnya dalam rilis yang diterima, Selasa (28/2/2023).

Ia juga menyampaikan dukungan Bujang Karir dalam mendukung UMKM lewat aplikasi Kawan Bujang yang dapat di unduh di Playstore. Lewat aplikasi ini, lanjutnya usaha dari pelaku UMKM dapat di promosikan secara gratis.

Baca juga : Inkubator Bisnis Universitas BSI Lakukan Pendampingan Tenant: Pengelolaan Keuangan

“Dengan adanya Kawan Bujang kami berharap Bujang Kurir dapat membantu dan berkolaborasi dan memajukan UMKM khususnya di Kota Pontianak,” tandasnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.