Universitas BSI Kampus Pontianak Jalin Kerjasama dengan Startup Lokal Bujang Kurir

0 61

Pontianak, BSINews — Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak melakukan penandatangan kerjasama dengan startup lokal Bujang kurir. Penandatangan dilakukan di Gedung Universitas BSI kampus Pontianak, pada Selasa (21/2/2023).

Baca juga : Tingkatkan Mutu Pendidikan, Universitas BSI Jalin Kerjasama dengan Litbang SDM Kominfo

Acara penandatangan tersebut dilakukan oleh Eri Bayu Pratama selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Pontianak dan Riszky Ramadhan selaku Founder Bujang Kurir.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Muhammad Azhar Irwansyah selaku IT Consultant/CTO dan Pandhe Prakarsa selaku Lead Programmer Bujang Kurir, Lisnawanty selaku Kaprodi Sistem Informasi Akuntansi, Raja Sabarudin selaku dosen Universitas BSI, Kartika Handayani selaku Plt. Ketua BIC (BSI Innovation Center) dan Nurmalasari selaku Koordinator Inkubator Bisnis Universitas BSI kampus Pontianak.

Universitas BSI Kerjasama dengan Bujang Karir

Melalui kerjasama ini, Eri mengatakan bahwa Universitas BSI kampus Pontianak akan bekerja sama dalam mengimplementasikan program MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) dan berbagai kegiatan lainnya.

“Perjanjian kerjasama antara Universitas BSI kampus Pontianak dan Bujang Kurir mencakup implimentasi MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka), pelaksanaan workshop/seminar/studi banding, dan hal lainnya yang dapat dilaksanakan melalui kesepakatan kedua belah pihak,” kata Eri dalam rilis yang diterima, Selasa (28/2/2023).

Baca juga : Komitmen Kelola Sampah, Universitas BSI Jalin Kerjasama dengan PT Wahana Anugerah Energi dan Baitulmaal Muamalat

Sementara itu, Riszky mengungkapkan kolaborasi antara dunia bisnis dan pendidikan ini memang menjadi prioritasnya di tahun 2023.

“Semoga kolaborasi ini membawa kebaikan untuk kedua belah pihak,” harapnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.