Dosen Universitas BSI Berikan Pelatihan Digital Marketing untuk Peningkatan Kualitas UMKM yang Unggul

0 95

Jakarta BSINews-Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) tengah gencar melakukan kegiatan Tri Darma Perguruan Tinggi, dimana salah satunya adalah kegiatan Pengabdian Masyarakat. Kegiatan ini dilakukan secara offline dan juga melalui online Pukul 09.00 – 12.00 Wib, pada hari Sabtu (18/03).

Baca Juga: Sosialisasi Strategi Digital Marketing Dalam Penjualan Produk untuk Para Staff Desa Cikedokan Kecamatan Cikarang Barat

Acara yang dihadiri oleh beberapa orang dosen dan juga perwakilan mahasiswa diantaranya Vera Agustina Yanti, Herayati, Nurvi Oktiani, Didin Solehudin  serta Mahasiswa dari dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Adapun mitra Pengabdian Masyarakat Koordinator  RPTRA Pondok Labu.

Koordinator  RPTRA Pondok Labu Soerjaningroem Widhyati sambutannya mengatakan bahwa Melalui kesempatan kegiatan Pengabdian Masyarakat ini, diharapkan kedepannya dapat membantu pengembangan UMKM terutama di wilayah Jakarta selatan.

“Melalui sharing pengetahuan dan juga keahlian baik itu teoritis dan teknikal, dan dengan adanya pengabdian ini, sangat membantu bagi anggota UMKM khususnya, agar kedepannya dapat meningkatkan kegiatan kewirausahaan atau ekonomi kreatif , serta dapat mengembangkan UMKM dengan berbasis Informasi dan teknologi terutama dalam penggunaan Digital Marketing,” jelas Soerjaningroem dalam keterangan rilis pada hari Sabtu (18/03).

Sementara itu,  Herayati mengatakan  dengan Digital Marketing merupakan salah satu media pemasaran yang saat ini banyak diminati oleh masyarakat untuk mendukung berbagai kegiatan yang dilakukan dan dimana outputnya membantu kegiatan promosi UMKM.

Baca Juga: Pelatihan Digital Marketing Untuk Tingkatkan Visibilitas Layanan Sosial bagi Pekerja Sosial Masyarakat Desa Kota Batu

“Semoga kegiatan pengabdian yang telah dilaksanakan dimana diharapkan nantinya materi yang telah disampaikan  bisa membantu serta menambah pengetahuan peserta,” tutupnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.