Asosiasi Futsal Kota Depok Apresiasi BSI Flash Untuk Jaring Bibit-Bibit Atlit Muda

0 71

Depok, BSINews — Futsal Competition BSI Flash 2023 yang digelar oleh Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses dilaksanakan. Bertempat di Golden Sport Center, Kelapa Dua, Depok, kompetisi futsal ini sukses dihadiri oleh Rektor Universitas BSI Dr Ir Mochamad Wahyudi serta Perwakilan Asosiasi Futsal Kota (AFK) Depok, Randy Aditya, pada Kamis (11/5/2023).

Baca juga : Raih Juara 2, SMAN 9 Depok Optimis Ikuti Kompetisi BSI Flash Lagi di Tahun Depan

Sebanyak 21 sekolah di wilayah Depok turut meramaikan Futsal Competition BSI Flash 2023, diantaranya SMK Bina Mandiri, SMK Perintis 1 Depok, SMA YASPEN Tugu Ibu, SMK Al Muhtadin, SMK Polimedik Depok, SMA Muhammadiyah 2, SMK Taruna Bhakti, SMA IT Rahmaniyah, SMK Putra Bangsa, SMK Citra Negara, SMK Assalam Depok, SMK Al Muhajirin, SMA YAPEMRI, SMK Fornus, SMAN 8 Depok, SMK Harapan Bangsa, SMA Al Nur Cibinong, SMK Media Kreatif, SMK Kesuma Bangsa, SMK PGRI 2 Depok, dan SMK Yappa Depok.

Randy Aditya dalam sambutannya mengatakan bahwa AFK sangat menyambut baik kegiatan BSI Flash ini, karena ini merupakan kegiatan yang sangat positif untuk menyalurkan minat dan bakat siswa khsusunya di bidang futsal.

“Dan ini menjadi pengobat rindu atas kegiatan yang sudah lama tidak terlaksana akibat adanya pandemi covid kemarin. Kita sebagai AFK kota Depok angat mendukung sekali kegiatan ini, semoga BSI Flash ini konsisten menjadi event tahunan yang diselenggarakan oleh Universitas BSI,” ungkapnya.

Asosiasi Futsal Kota Depok Apresiasi BSI Flash

Ia berharap melalui kegiatan BSI Flash ini, banyak bibit-bibit atlit muda yang akan tersaring dengan menunjukkan performa atau unjuk kebolehannya mengikuti kompetisi yang ada di BSI Flash ini.

“Untuk pemain futsal yang ada di Kota Depok, milikilah impian terlebih dahulu. Ketika kita memiliki impian, punya idola di futsal akan memotivasi kita untuk mencapai prestasi. Tetap semangat dan berlatih, dan saya yakin pelatih-pelatih yang ada di sekolah saat ini juga memang telah terlatih untuk mendampingi siswa nya dalam mengikuti berbagai kompetisi,” imbuhnya.

Baca juga : Sabet Juara 2 Volleyball Competition BSI Flash 2023, Tim Voli SMAN 1 Gunung Putri Tetap Semangat dan Berjuang

Ia berpesan, agar peserta futsal BSI Flash 2023 yang akan bertanding hari ini tetap berjuang dan menjunjung sportifitas. Karena kemenangan itu merupakan bonus dari permainan yang baik dan benar. Walaupun nanti belum mendapatkan hasil yang maksimal, tetap berlatih dan jangan pernah menyerah. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.