SMK Jaya Buana Kabupaten Tangerang Berhasil Singkirkan Lawan dan Raih Juara 1 Cabor Voli BSI Flash Sport Competiton

0 166

Tangerang, BSINews — Setelah sukses menyelenggarakan BSI Flash (Festival dan Liga Antar Siswa Sekolah) 2023 Sport Competition di Kota Depok, kini Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kembali menyelenggarakan BSI Flash di Kota Tangerang Selatan. Bertempar di Universitas BSI kampus BSD, acara ini dilaksanakan selama sepekan, mulai dari Senin hingga Sabtu (22-27 Mei 2023).

Baca juga : BSI Flash 2023 Sport Competition Futsal Siap Cetak Atlet Profesional

Melombakan tiga cabang olahraga (cabor) seperti basket, voli dan futsal, acara ini dibuka oleh kompetisi lomba voli yang diikuti oleh SMA Yp Karya Kota Tangerang, SMK Bina Bangsa Kota Tangerang, SMK Jaya Buana, SMK Taruna Karya Cikupa Kabupaten Tangerang, SMAN 11 Kabupaten Tangerang, SMAN 10 Kota Tangerang, SMK Negeri 2 Kabupaten Tangerang, SMA Yuppentek 1 Tangerang, SMAN 12 Tangerang.

Dalam kompetisi ini, SMK Jaya Buana Kabupaten Tangerang berhasil meraih juara 1, disusul oleh SMKN 2 Kabupaten Tangerang yang meraih juara 2, dan juara 2 diraih pula oleh SMAN 11 Kabupaten Tangerang.

Berhasil mendapatkan juara 1, Ahmad Lukman selaku pelatih SMK Jaya Buana Kabupaten Tangerang mengaku sangat bangga akan keberhasilan para atletnya yang berhasil meraih juara dalam kompetisi BSI Flash cabor Voli ini.

SMK Jaya Buana Kabupaten Tangerang Raih Juara 1 Cabor Voli BSI Flash Sport Competiton

“Saya sebagai pelatih mendukung para atlet dari sekolah untuk terus semangat dalam bertanding dan bisa kuliah di Universitas BSI serta menyalurkan bakatnya di bangku kuliah. Tentunya dalam menciptakan atlet-atlet voli di Indonesia dari acara BSI Flash 2023 ini,” ungkap Ahmad dalam keterangan pers.

Ia berharap melalui perolehan juara ini, membuat tim nya lebih semangat, pantang menyerah dan kerja sama yang lebih solid kedepannya.

Sementara itu, Mohammad Nur selaku kapten tim SMK Jaya Buana mengatakan bahwa lawan paling sulit ketika final adalah melawan tim dari SMKN 2 Kabupaten Tangerang, dengan drama come back 5 babak.

Baca juga : Siswa Gali Potensi Di Acara BSI Flash 2023 Sport Competition Voli

“Pertandingan ini sebagai hadiah bagi kelas 12, jadi ini menambah ambisi kami dalam memenangkan juara. Pesan saya untuk adik-adik sebagai generasi SMK Jaya Buana tetap semangat untuk meraih prestasi dan ikuti kompetisi BSI Flash ini di tahun depan,” tandasnya. (LAG)

Leave A Reply

Your email address will not be published.