Dosen Universitas BSI Berikan Pelatihan Mananajemen Komunikasi Bagi Komunitas Mersi Fans Club

0 44

Tangerang BSINews Dosen Prodi Ilmu Komunikasi  Universitas BSI (Bina Sarana Informatika)  melaksanakan Pengabdian Masyarakat (PM) bagi komunitas mersi fans club. Kegiatan yang terlaksana pada hari Minggu, 21 Mei 2023 Pukul 09.00-12.00 WIB berlangsung di radio Mersi 93,9 FM, Jl. HOS Cokroaminoto No.37 Larangan Utara – Kota Tangerang 15153.

Baca Juga: Dosen Universitas Berikan Pelatihan Pengoptimalan Manajemen Arsip Digital Melalui Pemanfaatan Google Forms

Panitia pelaksana kegiatan PM berasal dari Prodi Penyiaran  yang  diketuai oleh Marlina Rahmi Shinta dengan beranggotakan Syarif Fitri, Ilham Abrar Pane dan Bonardo Marulitua A selaku Tim Tutor, serta beberapa mahasiswa Universitas BSI. Kegiatan PM dilaksanakan dalam bentuk pelatihan Manajemen Komunikasi.

Marlina Rahmi Shinta selaku ketua panitia PM mengatakan bahwa kegiatan pelatiahan ini memiliki tujuan memberikan pemahaman kepada peserta bagaimana pentingnya implementasi manajemen komunikasi dalam sebuah komunitas.

“Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada peserta bagaimana pentingnya implementasi manajemen komunikasi dalam sebuah komunitas,” tutur dalam keterangan rilis Kamis, (25/5/23).

Sementara itu, Arief  Kelana selaku ketua komunitas mersi fans club dalam sambutannya menyatakan bahwa Kegiatan yang diikuti oleh 20 orang peserta dari komunitas mersi fans club mengikuti kegiatan ini dengan baik dan penuh antusias dalam mendengarkan, memahami apa yang disampaikan oleh pemateri dalam pelatihan.

Baca Juga: Dosen Universitas BSI Berikan Pelatihan Public Speaking Dalam Presentasi Kepada Tim Penggerak PKK Kelurahan Cibubur

“Kami berterima kasih kepada para dosen dan mahasiswa yang telah bersedia memberikan ilmunya kepada kami khususnya dalam pelatihan ini.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.