Pelatihan Komunikasi dan Manajemen Konflik Bagi Komunitas Mersi Fans Club

0 80

BSINews, Tangerang – Dosen dan mahasiswa dari Fakultas Komunikasi dan Bahasa, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sukses menyelenggarakan Pengabdian Masyarakat (PM), Minggu (21/5) pukul 09.00 – 21.00 WIB berlokasi di Radio Mersi 93,9 FM, Jl. HOS Cokroaminoto No.37  Larangan Utara – Kota Tangerang 15153.

Dengan tajuk Pelatihan Komunikasi dan Manajemen Konflik Bagi Komunitas Mersi Fans Club, kegiatan ini melibatkan beberapa dosen diantaranya, Agung Raharjo, A Rafiq, Evvy Silalahi, Keriyono, Virginia sekar Nurul Tanzila dan dibantu oleh dua orang mahasiswa yakni Nazwa Maulidya dan Rahel Fransiska Sembiring.

Baca Juga : Dosen Universitas BSI Berikan Pemahaman Komunikasi Organisasi Bagi Komunitas Mersi Fans Club

Agung Raharjo, selaku ketua pelaksana dari PM mengatkan tujuan dari dari pelaksanaan PM ini ialah untuk mempelajari bagaimana pemahaman dasar dan cara menangani konflik.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk memberikan pemahaman kepada peserta untuk menangani sebuah konflik, serta mengelola konflik dan mengatur manajemen konflik,” ungkap Agung dalam keterangan tertulis, Senin (22/5).

Baca Juga : Membangun SDM Berkualitas dan Berdaya Saing Tinggi Dalam Bidang Manajemen

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan ini peserta dapat mengambil wawasan atau materi yang disampaikan oleh tutor.

“Semoga dengan adanya kegiatan PM ini, para peserta dengan mudah dan dapat mencegah terjadinya konflik serta mengurangi resiko dan tidak mengganggu kinerja organisasi,”tutup Agung.

Leave A Reply

Your email address will not be published.