Mahasiswa Universitas BSI Kampus Tangerang Raih Public Relations Award 2023

0 62

Tangerang, BSINews – Sebagai bentuk apresiasi terhadap mahasiswa, Program Studi Ilmu Komunikasi dan Program Studi Hubungan Masyarakat Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menyelenggarakan suatu kompetisi dibidang Public Relations yaitu Public Relations Award 2023 yang berlangsung sejak 6 – 18 Juni 2023 lalu.

Tujuan diadakannya Public Relations Award 2023 ini sebagai ajang mahasiswa Universitas BSI dalam menunjukkan bakat dan keterampilan dalam bidang public relations, terutama dalam hal kategori penanganan manajemen krisis dan manajemen event.

Baca juga: Pembekalan PR Award Bagi Mahasiswa/i Public Relations Universitas BSI

Universitas BSI kampus Tangerang mengirimkan perwakilan mahasiswa prodi Ilmu Komunikasi untuk mengikuti kompetisi Public Relations Award 2023 ini. Tim Mahasiswa yang berasal dari kelas 44.4A.03 berhasil meraih prestasi dalam 3 kategori award yang diadakan.

Perwakilan mereka diantaranya yaitu Bagas Satria Nugraha selaku ketua kelas, Tri Rastiono selaku Koordinator Manajemen Krisis sekaligus pemenang Public Officer Terbaik, Muhammad Faizal Akbar selaku Koordinator Launching Produk, Mawaddah Fitri Aulia selaku pemenang Public Speaker Terbaik, serta Annisa Dzillan Dzalila selaku pemenang Media Kit Terbaik.

Ferrari Lancia selaku dosen Ilmu Komunikasi dan pembimbing mahasiswa dalam mengikuti kegiatan tersebut, menyampaikan bahwa mahasiswa Universitas BSI kampus Tangerang memiliki potensi bakat luar biasa yang bisa terus diasah dan dikembangkan terutama di bidang public relations.

“Para mahasiswa pun bangga karena telah meraih prestasi membanggakan untuk Universitas BSI kampus Tangerang dengan mengalahkan perwakilan dari kampus-kampus lain di ajang Public Relations Award 2023,” ujarnya.

Para mahasiswa yang telah berprestasi langsung menyerahkan plakat Award dan sertifikat pemenang yang telah diraih pada ajang Public Relations Award 2023 kepada pihak kampus pada 19 Juni 2023 dengan didampingi oleh Ferrari Lancia selaku Dosen Pembimbing.

Baca juga: Prodi Humas (D3) Dan Ilmu Komunikasi (S1) Universitas BSI Gelar Sosialisasi Teknis Pelaksanaan PR Award 2023

Sementara itu, Mochamad Nandi Susila selaku Kepala Kampus dan Eka W Fridayanthie selaku Staf Operasional Universitas BSI kampus Tangerang dengan bangga menerima penyerahan prestasi yang telah diraih mahasiswa.

“Selamat kepada para mahasiswa khususnya mahasiswa prodi Ilmu Komunikasi Universitas BSI kampus Tangerang atas prestasi yang telah diraih pada ajang Public Relations Award 2023, semoga menjadi motivasi untuk dapat lebih sukses dimasa depan,” pungkasnya.(ACH)

Leave A Reply

Your email address will not be published.