BSI FLASH 2023, Ajang Adu Talenta Generasi Muda Bidang Olah Raga

0 198

Bekasi, BSINews-– Kompetisi olahraga yang diikuti siswa SMA/SMK/MA sederajat se-Indonesia yang digelar oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) beri dampak positif bagi generasi muda. Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI sukses menyelenggarakan BSI FLASH (Festival & Liga Antar Sekolah) Sport Competition 2023 Kota Bekasi.

Event BSI FLASH ini sukses berlangsung selama satu pekan dari Senin-Sabtu (19-24 Juni 2023) di Sport Center Universitas BSI Kampus Bekasi, Jl Cut Mutia No 88, Bekasi dengan melombakan tiga cabang olah raga yakni futsal, basket dan voli.\

Baca juga: Wasit PSSI Kota Bekasi Akui BSI Flash Jadi Ajang Penting Mencari Bibit Atlet Berkualitas

BSI FLASH 2023

Salah satu wasit kompetisi bola voli, Acuy Abdul Basir yang juga selaku Kepala Bidang (Kabid) perwasitan dari Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) kota Bekasi menyampaikan bahwa event BSI FLASH merupakan acara yang sangat bagus.

“Karena kompetisi olah raga ini melahirkan atlit-atlit muda berbakat di kota Bekasi. Event BSI FLASH perlu untuk secara kontinyu terus diselenggarakan agar bibit-bibit muda bertalenta ini, bisa terus mengasah kemampuannya, khususnya bidang olah raga,” terangnya saat wawancara, Jumat (24/6).

Menurutnya, PBVSI mendukung penuh gelaran kompetisi voli pada BSI FLASH 2023 Kota Bekasi ini. Karena, kompetisi ini bisa menjadi potensi bagi peserta yang merupakan siswa SLTA sederajat untuk menambah jam terbang dalam berkompetisi, khususnya olah raga bola Voli.

Baca juga: Sport Center Universitas BSI Jadi Saksi Daya Pikat Basketball Competition BSI FLASH 2023

“Peserta yang mengikuti kompetisi voli pada BSI FLASH 2023 Kota bekasi ini memiliki potensi yang bagus. Banyak dari mereka yang menonjolkan bakat-bakatnya pada saat berkompetisi di lapangan,” ungkapnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih pada Universitas BSI atas event yang sukses digelar ini. Lewat BSI FLASH, generasi muda mampu menguji dan mengasah kemampuannya di bidang olah raga.

“Terima kasih kepada Universitas BSI yang sudah menyelenggarakan kompetisi voli pada BSI FLASH 2023 Kota Bekasi ini. Semangat terus, semoga di event-event selanjutnya lebih bagus dan lebih meriah lagi,” tutupnya. (UMF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.