Lia Akmalia Alumni Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Berkarier Jadi PNS Sesuai Impiannya

0 33

BSINews, Tasikmalaya–Lia Akmalia biasadisapa Lia ini merupakan alumni Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Tasikmalaya tahun 2012 jurusan Manajemen Informatika yang saat ini berubah nama menjadi Sistem Informasi.

Baca Juga: Alumni Universitas BSI Membuat Terobosan Di Industri Seni Modern Dengan Omset Jutaan Rupiah

Menurut Lia, lulus PNS pada tahun 2020 menjadi impian dan salah salah satu target, sehingga dalam perjalanan menyelesaikan kuliah di kampus Universitas BSI kampus Tasikmalaya harus gigih dan tekun meskipun pada saat itu ini sudah menikah.

“Saya mengikuti Tes CPNS tahun 2019 dan Lolos tahun 2020, saya sangat merasa senang karena ini merupakan salah satu target dan impian saya menjadi seorang PNS,” ujar Lia dalam keterangan tertulis Senin (19/6/23).

Ia mengatakan, saat ini menjabat di Disduk Capil Kabupaten Tasikmalaya sebagai Pejabat Fungsional Operator Sistem Informasi Administrasi Kependudukan yaitu bertugas melayani pembuatan dokumen kependudukan di kantor Disduk Capil Kabupaten Tasikmalaya.

“Banyak pengalaman yang dapat semenjak di posisi ini sampai dengan sekarang yaitu saya dapat bertemu dengan banyak orang dengan berbeda karakter, adakala nya dapat yang baik, adakala nya juga dapat orang yang tidak bisa kooperatif sehingga itu mempengaruhi pada efektif dan efisiensi waktu pelayanan, tetapi karna saya ada di bagian pelayanan tetap saya kedepankan professional pelayanan,” pungkasnya.

Lia kuliah di Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Angkatan 2009 dan selama menjadi mahasiswa banyak ilmu dan wawasan yang didapatkan seputar dunia IT sehingga ilmu yang didapatkan dapat menunjang pekerjaannya saat ini.

Baca Juga:Alumni Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Jadi Direktur Perusahaan Software House

“Saya merupakan mahasiswa Angkatan 2009 yang lulus pada tahun 2012, selama kuliah saya banyak mendapat ilmu pengetahuan baru mengenai dunia computer yang waktu itu saya bisa dibilang Ketika masuk belum terlalu mengenal dunia IT, semenjak saya masuk BSI Tasikmalaya alhamdulillah banyak sekali wawasan dan pengetahuan yang bertambah mengenai Dunia IT yang sampai saat ini di posisi kerja saya bisa terpakai,” tutupnya(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.