Serah Terima Aplikasi Lapor Desa Karya Mahasiswa Universitas BSI Untuk Desa Lemahmulya Karawang

0 177

Karawang, BSINews–Serah terima aplikasi karya mahasiswa di Kantor Desa Lemahmulya, resmi dilaksanakan, pada Kamis 13 Juli 2023 pukul 10.00 WIB. Aplikasi Lapor Desa ini dikembangkan oleh kelompok Metaverse mahasiswa Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kepada pihak Desa Lemahmulya.

Acara serah terima ini bertujuan untuk memberikan kontribusi dalam memajukan potensi teknologi di tingkat desa dan memperkenalkan pengalaman baru kepada masyarakat.

Baca juga: SERAH TERIMA APLIKASI PENGELOLAAN KEUANGAN KE Davia Laundry Kubu Raya

Serah Terima Karya Mahasiswa 

Dalam acara serah terima ini, kelompok metaverse mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika yang terdiri dari Tiga anggota, yaitu Syeich Khalil Annbiya, Whara Tratama Basmar, dan Ade Yusup, hadir untuk menyampaikan hasil kerja keras mereka kepada pihak Desa Lemahmulya.

Turut hadir juga dalam acara ini kepala desa, H Cecep Makmur Wahyudin, serta beberapa staf pemerintahan desa yang berwenang.

Kepala desa, H. Cecep Makmur Wahyudin menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan usaha yang telah dilakukan oleh kelompok Metaverse mahasiswa Universitas BSI dalam mengembangkan aplikasi ini.

“Semoga aplikasi ini dapat memberikan manfaat dan memberikan pengalaman baru kepada masyarakat Desa Lemahmulya,” terangnya.

Selanjutnya, Ketua dari kelompok Metaverse, Syeich Khalil Annbiya menjelaskan mengenai fitur-fitur dan tujuan dari aplikasi Lapor Desa yang mereka kembangkan.

“Aplikasi ini dirancang untuk membantu Masyarakat Lemahmulya dalam melaporkan aduan di lingkungan sekitar. Aplikasi ini diharapkan dapat membantu perangkat Desa Lemahmulya secara lebih luas,” katanya.

Baca juga: Prodi Manajemen Pajak Adakan Workshop Pembekalan Sertifikasi Aplikasi Zahir Accounting

Setelah penjelasan tersebut, dilakukan proses penandatanganan berita acara serah terima aplikasi Lapor Desa oleh Ketua kelompok mahasiswa dan kepala desa. Pihak Desa Lemahmulya menerima aplikasi metaverse ini dengan senang hati dan berjanji untuk memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.

Pihak desa juga berkomitmen untuk memberikan dukungan dan pemeliharaan yang diperlukan agar aplikasi ini dapat berfungsi dengan baik dan terus berkembang di masa depan. (UMF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.