Prodi Manajemen Pajak Adakan Workshop Pembekalan Sertifikasi Aplikasi Zahir Accounting

0 39

BSINews, Jakarta – Program Studi (Prodi) Manajemen Pajak, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif, selalu membuat terobosan untuk meningkatkan kompetensi lulusannya.

Salah satu programnya dengan menggelar workshop Aplikasi Akuntansi Zahir Accounting, dalam menyelesaikan pembukuan akuntansi di dunia kerja.

Baca juga : Prodi Manajemen Pajak Bersama Tax Center Universitas BSI Membuka Peluang Menjadi Relawan Pajak

Acara tersebut berlangsung secara daring melalui zoom, pada Selasa (18/7), dan diikuti oleh mahasiswa semester 4 Prodi Manajemen Pajak Universitas BSI.

Lila Dini Utami, menjadi pemateri dalam workshop ini menjelaskan gambaran umum tentang sertifikasi, juklak sertifikasi, jadwal ujian sertifikasi serta contoh studi kasus Zahir Accounting.

“Materi yang diberikan, mulai dari teori, mekanisme dan penilaian, akan memberikan review materi tentang Zahir Accounting, bagi mahasiswa Manajemen Pajak,” katanya.

Baca juga : Program Studi Manajemen Pajak Sukses Lakukan Kunjungan Studi Ke IKPI

Sementara itu, Eka Dyah Setyaningsih, selaku Kaprodi Manajemen Pajak Universitas BSI mengatakan, tujuan dari workshop ini, selain untuk me-review materi yang nantinya digunakan dalam uji sertifikasi materi mata kuliah Zahir Accounting. juga untuk mengasah skill lulusan dari Prodi Manajemen Pajak.

“Harapan kedepannya melalui program workshop ini, kualitas para lulusan Prodi Manajemen Pajak Universitas BSI dapat meningkat. Sehingga mahasiswa siap menghadapi dunia kerja di masa yang akan datang, terutama dibidang accounting, yang selalu berdampingan dengan ilmu perpajakan yang digunakan bagi semua perusahaan umumnya,” tutur Eka Dyah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.