Universitas BSI Torehkan Banyak Apresiasi dari LLDIKTI Wilayah III

0 52

BSINews, Jakarta–LLDikti Wilayah III telah sukses menyelenggarakan acara Apresiasi Kinerja dan Kolaborasi Merdeka Belajar di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III dalam rangka memperingati Bulan Merdeka Belajar Tahun 2023.

Kata Kunci: Universitas BSI Jadi Tuan Rumah Acara RAKORDA Perguruan Tinggi di Lingkungan LLDikti Wilayah III

Dr. Ir. Mochamad Wahyudi selaku Rektor Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mengatakan acara ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada perguruan tinggi yang turut andil dalam mewujudkan visi Merdeka Belajar. Kegiatan ini diselenggarakan di Oakwood Hotel & Apartments Taman Mini Jakarta yang beralamat di Jalan Taman Mini Indonesia Indah Pintu 1 TMII, Ceger, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur 13820.

“Terima kasih kepada LLDIKTI Wilayah III atas kepercayaan serta penghargaan yang diberikan. Serta kepada seluruh Civitas Akademika Universitas BSI yang telah bangga dan saling mendukung untuk kemajuan Universitas BSI. Dengan prestasi yang diraih Universitas BSI ini, semoga menjadi pemacu untuk terus berkembang dan menjadi lebih baik lagi,” jelas Wahyudi dalam keterangan tertulis Jumat (21/7/23).

Ia juga menambahkan,  bahwa dalam kegiatan ini terdapat 21 perguruan tinggi yang menerima penghargaan di lingkungan LLDIKTI Wilayah III dengan berbagai kategori. Universitas BSI berhasil mendapatkan 6 apresiasi atas kontribusi mewujudkan visi Merdeka Belajar.

“Ada berapa apresiasi yang Universitas BSI dapatkan yakni Tingkat Kelulusan Tertinggi Mata Kuliah “Public Relation Online” pada PMM PKBN Kompetensi profesi Digital Tahun 2023, Tingkat Kelulusan Tertinggi Mata Kuliah “Artificial Intelligence” pada PMM PKBN Kompetensi Profesi Digital Tahun 2023. Tingkat Kelulusan Tertinggi Mata Kuliah “Computer Security” pada PMM PKBN Kompetensi Profesi Digital Tahun 2023

Mitra Kolaborasi Fasilitasi Peningkatan Mutu dan Transformasi Pendidikan Tinggi, Pelaporan Pertukaran Pelajar Dalam Rangka Merdeka Belajar Kampus Merdeka, Tingkat Kelulusan Tertinggi Mata Kuliah “The Role of Public Relation” pada PMM PKBN Kompetensi Profesi Digital Tahun 2023,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala LLDikti Wilayah III periode Januari 2022-Mei 2023 Paristiyanti Nurwardani dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada perguruan tinggi di Lingkungan LLDIKTI Wilayah III atas sinergi dan kerjasamanya.

“Melalui kesempatan yang baik ini, saya berterima kasih kepada perguruan tinggi di Lingkungan LLDikti Wilayah III atas sinergi dan kerjasamanya, teruslah berkreasi dan berinovasi sehingga kedepannya dapat memberi sunbangsih untuk kemaslahatan Pendidikan tinggi di Indonesia,“ungkap Paristiyanti.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh  Plt. Kepala LLDikti Wilayah III Lukman yang mengatakan bahwa  perguruan tinggi yang ada di LLDIKTI Wilayan III kedepannya akan mendorong The Excellent and World Class University.

Baca Juga: Universitas BSI Raih Berbagai Penghargaan Pada Kegiatan RAKORDA LLDikti Wilayah III Jakarta

“Kedepannya akan terus dorong perguruan tinggi yang ada di Lingkungan LLDIKTI Wilayan III untuk untuk menjadi The Excellent and World Class University,” tutupnya.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.