IC UBSI Dorong Maba Jadi Generasi Calon Entrepreneur Muda yang Kreatif dan Mandiri

0 41

BSINews, Bekasi-Incubator Center (IC) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan menggelar seminar Tematik sebagai ruang diskusi mahasiswa, untuk melahirkan ide hebatnya dalam berinovasi. Dengan mengusung tema ‘Entrepreneurship For a Better Future’, kegiatan ini akan digelar di BSI Convention Center Kaliabang, Bekasi pada Minggu, (17/9/23) mendatang.

Baca Juga: Universitas BSI Fokus Dukung Mahasiswa Berwirausaha Melalui BSI Entrepreneur Center dan Incubator Center

Acara ini akan menghadirkan tiga narasumber, antara lain Fuad Nur Hasan, Mahmud Syarif, Rangga Pebrianto. Dalam kegiatan ini mahasiswa baru (maba) dapat mendaftar melalui link https://kemahasiswaan.bsi.ac.id/seminartematik.

Fuad, selaku pembicara dan ketua IC Universitas BSI mengatakan, seminar tematik ini tidak hanya bertujuan untuk mengarahkan mahasiswa baru menjadi pekerja, tetapi juga berusaha memupuk dan mendukung minat berwirausaha yang dimiliki oleh setiap individu.

“Dengan seminar tematik ini mahasiswa baru dapat mengembangkan diri dan membuka pola pikir tentang kewirausahaan yang bertujuan membentuk generasi calon entrepreneur muda BSI yang kreatif, peduli, dan mandiri,” tutur Fuad dalam keterangan tertulis Rabu, (6/9/23).

Ia berharap, dengan acara ini, mahasiswa baru nantinya, akan lebih banyak lagi startup-startup yang tercipta dari mereka. Semoga dengan adanya IC Universitas BSI bisa membantu para mahasiswa dalam mengembangkan keahlian mereka di bidang bisnis teknologi.

Baca Juga: Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Ajak UMKM Bungursari Gabung Incubator Center

“Incubator Center, Universitas BSI berusaha mewujudkan semangat kewirausahaan dan mendukung perkembangan bisnis di kalangan mahasiswa,” tutup Fuad.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.