Program Studi Rekayasa Perangkat Lunak Laksanakan Evaluasi Unit Pengembangan Akademik

0 62

Jakarta, BSINews–Program studi Rekayasa Perangkat Lunak Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melaksanakan evaluasi unit pengembangan akademik. Rapat Unit Pengembangan Akademik Program Studi Rekayasa Perangkat Lunak di Jakarta dilaksanakan pada  Senin 4 September, pukul 09.00 WIB.

Dalam rapat ini, dibahas evaluasi perkuliahan untuk semester genap 2022/2023 dan juga persiapan untuk pembelajaran semester gasal 2023/2024.

Baca juga: Prodi Rekayasa Perangkat Lunak Universitas BSI Lakukan Pembekalan Sertifikasi Kompetensi Program Analyst

Program Studi Rekayasa Perangkat Lunak Laksanakan Evaluasi

Ahmad Setiadi selaku ketua Program Studi (kaprodi) Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) Universitas BSI, membahas evaluasi pembelajaran mahasiswa selama semester genap. Ia mendengarkan masukan kendala dari anggota Unit Pengembangan Akademik Program Studi RPL.

Selain itu, dalam sesi evaluasi ini, Tim Unit Pengembangan Akademik juga mengungkapkan kemajuan mahasiswa dalam mengerjakan tugas teori dan praktik.

Baca juga: Prodi Rekayasa Perangkat Lunak Gelar Pelatihan Dasar Pemrograman Python

Ia mengatakan juga memantau persiapan pembaruan kurikulum mata kuliah yang akan digunakan pada semester 1, 3, 5, dan 7, sehingga bisa dipastikan kurikulum ini siap sebelum dimulainya perkuliahan semester gasal 2023/2024.

“Selain itu, materi perkuliahan juga harus disesuaikan dengan kurikulum KKNI dan Kurikulum BNSP, sehingga nantinya lulusan Program Studi RPL Universitas BSI dapat memperoleh sertifikat kompetensi sebagai bukti bahwa mereka memiliki kemampuan yang diakui secara legal dalam bidang teknologi, terutama rekayasa perangkat lunak,” tegas Setiadi. (UMF)

Leave A Reply

Your email address will not be published.