SMK Cibitung 1 Berhasil Raih Juara 3 Setelah Pertandingan Sengit Melawan SMAN 4 Karawang Di BSI FLASH 2023

0 107

BSINews, Jakarta-Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menyelenggarakan kegiatan BSI FLASH (Festival dan Liga Antar Sekolah) 2023, berlokasi di Crown Sport Center, Jl Industri Utara 1 Blok T T No.1, Cikarang Utara, Bekasi, Rabu dan Kamis, 6-7 September 2023.

Baca Juga: SMAN 4 Karawang Harus Puas Sebagai Juara Harapan Futsal Competition BSI FLASH 2023 Cikarang

Kegiatan BSI Flash bertujuan mewadahi generasi muda tingkat SMK/SMA/MA sederajat untuk menunjukkan skill atau bakat mereka khususnya dalam bidang olah raga cabang futsal, selain itu, kegiatan BSI FLASH 2023 ini juga menghadirkan 21 sekolah tingkat SMA/SMK sederajat untuk ikut berpartisipasi dalam Fustsal Competition BSI FLASH 2023.

SMK Cibitung 1 meraih prestasi yang membanggakan dalam ajang Futsal Competition BSI FLASH 2023 Cikarang. Tim tersebut berhasil meraih posisi juara 3 setelah pertandingan sengit melawan SMAN 4 Karawang, dengan skor akhir 3-2 setelah adu finalti pada Futsal Competition.

Pelatih tim futsal SMK Cibitung 1 Ahmad Tahmadi, mengungkapkan kegembiraannya atas pencapaian timnya dalam turnamen ini. Ia merasa bangga dengan semangat dan kerja keras yang ditunjukkan oleh seluruh tim.

“Alhamdulilah pertama kali saya ucapkan dapat meraih juaran ketiga. Kekuranganya adalah adaptasi lapangan, karena adaptasi lapangan sintestis seperti ini baru kali ini dituranamen ini. Semoga acara ini setiap tahunnya diselenggarakan agar dapat menjaring bibit-bibit potensi futsal dikabupaten Bekasi, Karawang dan sekitarnya. Karena event seperti ini bagus untuk potensi pemain disekitar kita, yang pasti insya allah untuk SMK Cibitung 1 setiap BSI menyelenggarakan kita akan berpartisipasi kedepannya,” jelas Ahmad dalam wawancara langsung, pada Kamis (6/9/23).

Ia juga menambahkan pelaksanaan acara BSI FLASH 2023 ini, sudah berjalan dengan baik mulai dari persiapan hingga penjamuan tim.

“Persiapannya juga baik dari teknikal meeting, rundown waktunya juga tepat waktu tiadak ada molor, untuk penjamuan tim ada lo nya, menurut saya itu bagus diluar sana belum tentu ada event seperti ini,” tambahnya.

Sementara itu, Krisna Mardani, Kapten tim futsal SMK Cibitung 1 merasa cukup puas dengan perolehan hasil yang didapatkan karena apapun hasil yang didapatkan tidak terlepas dari kerja keras tim.

Baca Juga: Suasana Meriah Dukungan Supporter pada Futsal Competition BSI FLASH 2023 Cikarang

“Perasaannya sih bangga, berkat kerja keras dari teman-teman. Meskipun dapat diperingkat ketiga tapi kita tetap bersyukur saja. Kekurangan dari tim kita mungkin kurang fokus dan kurang jaga kondisi. Senang sih dapat ikut acara BSI FLASH, penjagaan keamanannya juga sudah lengkap. Terima kasih kepada Universitas BSI yang telah menyelenggarakan acara BSI FLASH ini.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.