Prodi Teknologi Informasi Adakan Persamaan Persepsi Mata Kuliah

0 103

Jakarta, BSINews–Prodi Teknologi Informasi (S1) Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) adakan persamaan persepsi matakuliah guna persiapan perkuliahan semester ganjil 2023/2024. Perkuliahan akan dimulai pada Senin, 18 September 2023.

Program Studi (prodi) Teknologi Informasi Universitas BSI mengadakan kegiatan pertemuan dosen yaitu persamaan persepsi mata kuliah secara daring pada Kamis, 14 September 2023 pukul 19.00-21.00 WIB, kegiatan ini dihadiri oleh para dosen pengampu mata kuliah.

Baca juga: Tingkatkan Lulusan Kompeten, Prodi Teknologi Informasi Universitas BSI Gelar Pembekalan Sertifikasi

Prodi Teknologi Informasi

Wati Erawati sebagai moderator pada acara ini menyampaikan bahwa berlangsungnya kegiatan ini sebagai wadah para dosen pengampu mata kuliah untuk persiapan perkuliahan semester gasal 2023/2024.

“Hadir sebagai narasumber pada kegiatan ini, Sri Muryani dan Rahayu Ningsih selaku penanggung jawab mata kuliah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua prodi (kaprodi) Teknologi Informasi Universitas BSI, Hendra Supendar mengatakan, acara persamaan persepsi ini merupakan kegiatan penting bagi para dosen pengampu mata kuliah.

“Pentingnya acara ini sebagai wadah evaluasi pembelajaran semester sebelumnya dan juga persamaan persepsi menghadapi perkuliahan semester gasal 2023/2024 bagi para dosen pengampu mata kuliah pada khususnya,” terangnya.

Baca juga: Prodi Teknologi Informasi Universitas BSI Bekali Mahasiswa Hadapi Sertifikasi Mikrotik

Ia menambahkan, kegiatan ini bertujuan menyelaraskan materi sebelum masuk perkuliahan dan juga sebagai wadah evaluasi dan masukan bagi prodi teknologi informasi dari para dosen pengampu mata kuliah yang pernah mengajar sebelumnya.

“Semoga dengan adanya kegiatan persamaan persepsi mata kuliah ini perkuliahan semester gasal 2023/2024 dapat berjalan dengan lancar sesuai kurikulum selama 1 semester ke depan,” tutupnya. (UMF)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.