Dosen Universitas BSI Berikan Pelatihan Manajemen Komunikasi Organisasi Berbasis Teknologi dan Komunikasi bagi Komunitas Mersi Fans Club

0 80

BSINews, Jakarta-Sebagai bentuk tanggung jawab pengabdian kepada masyarakat, Dosen Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom)  Universitas BSI (Bina Sarana informatika) menjalin kolaborasi dengan Komunitas Mersi Fans Club, melalui pelatihan Manajemen Komunikasi Organisasi Berbasis Teknologi dan Komunikasi bagi komunitas mersi fans club.

Baca Juga: Pelatihan Komunikasi dan Manajemen Konflik Bagi Komunitas Mersi Fans Club

Kegiatan pelatihan dilaksanakan pada Minggu, 17 September 2023 pukul 09.00 s.d 12.00 WIB di Sekretariat Radio Mersi 939,9 FM di Jalan Hos Cokroaminoto No.37 Larangan Utara  Kota Tangerang 15153. Pelatihan tersebut disambut antusias oleh komunitas mersi fans club dan pengurus radio mersi 93,9 fm.

Ita Suryani selaku perwakilan dari dosen Universitas BSI  mengucapkan terima kasih kepada mitra dan juga kepada peserta pelatihan karena sudah menerima para dosen Universitas BSI untuk melaksanakan kembali pengabdian masyarakat di semester gasal ini. Semoga pelatihan ini dapat memberikan manfaat untuk kami dan juga bagi peserta pelatihan, tuturnya

“Pelatihan Manajemen Komunikasi Organisasi berbasis teknologi dan komunikasi ini sangat dibutuhkan bagi siapapun dari latar belakang manapun tidak terkecuali bagi komunitas mersi fans club. Ditengah maraknya perkembangan komunikasi di era digital ini bagaimana  komunikasi yang merupakan sesuatu yang memiliki komponen penting untuk menghubungkan satu sama lain dalam masyarakat,” jelas Ita dalam keterangan tertulis pada Minggu (17/9/23).

Sementara itu, Arief Kelana selaku ketua komunitas mersi fans club beliau menuturkan, sangat senang Universitas BSI  berkunjung dan memberikan ilmu yang sangat dibutuhkan bagi para komunitas mersi fans club di radio mersi 93,9 fm. Total peserta yang hadir yaitu 10 orang, meskipun radio mersi termasuk radio dangdut bukan berarti komunitas pencinta musik dangdut hanya mendengarkan lagu-lagu dangdut saja, melainkan bisa mengikuti pelatihan ini.

“Terima kasih kepada para dosen prodi ilmu komunikasi kampus Universitas BSI yang telah melaksanakan kegiatan pelatihan Manajemen Komunikasi Organisasi berbasis teknologi dan Komunikasi bagi komunitas mersi fans club. Semoga kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan karena ilmu yang diperoleh begitu bermanfaat,” tutur Arief.

Baca Juga: Dosen Universitas BSI Berikan Pelatihan Mananajemen Komunikasi Bagi Komunitas Mersi Fans Club

Pada kesempatan yang sama Fitriyanto selaku ketua pelaksana kegiatan berharap ilmu yang disampaikan dapat bermanfaat bagi para komunitas mersi fans club dalam mengelola media komunikasi dalam organisasi.(RDX)

Leave A Reply

Your email address will not be published.